Raffles Hotel, wahana baru para traveler di Jakarta

220

Bersanding dengan megahnya kawasan bisnis Kuningan, Raffles Jakarta hadir sebagai wahana beristirahat dengan segala keunggulan fasilitas yang mereka miliki. Dimulai dari desain dan interior, hotel yang beroperasi di bawah bendera Fairmont Raffles Hotel International ini menunjuk ahli interior dari firma Hirsch Bedner yang inspirasinya di dapat dari pelukis legendaris Indonesia, Hendra Gunawan.

Desainnya sarat dengan sentuhan yang murni dan elegan, campuran kekayaan budaya Indonesia dan gagasan kekal Raffles. Hasilnya cukup memukau, interiornya mampu disulap hingga memberikan sensasi romantis dan klasik dari bisa dinikmati di setiap sudut ruangan, mulai dari lobi, ballroom, ruang meeting, dan kamar.

Terdiri dari 173 kamar yang terbaik dalam 6 jenis, mulai dari kamar standar hingga Raffles suite, Raffles Jakarta menyiapkan segala yang dibutuhkan setiap tamu untuk ‘menikmati hidup’ di lingkungan Raffles Jakarta.

Fasilitas mewah mulai dari restauran dan bar dengan sajian terbaik, pusat-pusat kebugaran dengan peralatan lengkap, spa, hingga private dining maupun meeting.

Uniknya, Raffles juga memiliki fasilitas special guest service yang siap membantu memenuhi kebutuhan Anda selama 24 jam. Jika merasa bosan, Anda cukup melangkahkan kaki ke Lotte Shopping Evenue yang merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan dengan jarak tidak sampai 5 menit. Lengkap!

Raffles Raffles Raffles

Website: www.raffles.com/jakarta

Lotte Shopping Avenue, Ciputra Word 1, Jl. Prof. Doktor Satrio Kav. 3-5, Karet Kuningan, Setia Budi DKI Jakarta 12940

(Image : Raffles Jakarta)

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Mesin Boxing bernama Anthony Joshua
Katy Perry tampil seksi di video klip “Bon Appétit”
Susi Pudjiastuti raih penghargaan maritim tertinggi

Facebook Comment