Sebelum rilis, ini final trailer film Wonder Woman

309
Wonder Woman

Kurang dari sebulan, film superhero yang diadaptasi dari DC Comics ini akan rilis, Wonder Woman makin membuat geregetan dengan final trailer yang dirilisnya pada 7 Mei kemarin melalui channel Youtube Warner Bros. Pictures.

Tidak hanya memperlihatkan kecantikan dari Gal Gadot, aktris cantik kelahiran Israel yang memerankan tokoh Putri Diana atau Wonder Woman, tetapi trailer selama 2:42 detik ini juga memperlihatkan kekuatan Wonder Woman yang sangat perkasa.

Menampilkan adegan flash back Putri Diana semasa kecil, pertempuran di medan perang, pertemuannya dengan Steve Trevor, yang diperankan oleh Chris Pine, dan tentunya trailer ini juga memperkenalkan munculnya sang musuh bebuyutan, Dr. Poison.

Trailer ini nggak akan memuaskan rasa penasaran kamu dengan film ini, Hard Rockers! Kamu harus sabar sedikit karena Wonder Woman – Rise of the Warrior akan rilis di Indonesia pada 2 Juni 2017.

So, this is it! Final trailer of Wonder Woman – Rise of the Warrior!

[teks Sekar Retno Ayu | foto wonderwomanfilm.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Rumah cermin di Coachella Valley
Selfie bertabur bintang ala Kylie Jenner
Dengarkan single terbaru Rancid “Ghost of A Chance”

Facebook Comment