Streetwear terbaru dari Nike: NikeLab ACG 07 KMTR

267

Nike meluncurkan sepatu komyuter terbaru mereka dengan varian koleksi ACG 2017 Summer yang diberi nama ACG.07.KMTR. Dirancang dengan dengan pendiri ACRONYME Errolson Hugh, NikeLab ACG 07 KMTR dibangun untuk para hustler ibukota yang doyan streetwear dengan mengambil inspirasi dari alas kaki ACG di masa lalu.

Salah fitur yang diberikan kepada sepatu ini adalah bahan tekstil anti air dan dapat meregang ketika dipakai. Jadi nggak perlu lagi takut sama yang namanya cuaca hujan karena kaki akan terlindungi dari air, kecuali di rumah Anda banjir.

Buckled strap untuk mengencangkan sepatu mempunyai bahan magnet sehingga dapat mengikat layaknya sepatu yang menggunakan tali. Bagian belakang terdapat tali yang berguna untuk mengencangkan sekaligus mengatur ruang agar membuat kaki bisa lebih fleksibel. Sementara pada outsole masih menggunakan bahan rubber sebagai salah satu standar wajib sepatu streetwear yang menurut kami masih belum tergantikan kenyamanannya.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Skydiving menggunakan drone pertama di dunia
Emily Ratajkowski tampil seksi dengan body paint
Hampir 2 dekade, Slowdive comeback dengan album baru!

Facebook Comment