Traveler hacks: cara pintar maksimalkan fasilitas hotel

250

Memiliki keahlian bak McGyver memang akan sangat membantu, apalagi ketika traveling. Keahlian ini akan sangat-sangat berguna ketika peralatan tertinggal atau bahkan Anda lupa membawanya sehingga membatasi kegiatan Anda. Tenang, siapapun bisa menjadi apapun, termasuk menjadi McGyver ketika traveling.

Dalam keadaan darurat, seperti adapter charge smartphone hilang, lapar tengah malam, hingga cara membungkus sepatu, barang-barang yang tersedia di dalam kamar hotel ini akan sangat membantu Anda.

Charge!

Saat adapter charge smartphone Anda tertinggal atau hilang, gunakan USB Port yang ada di balik televisi. Tinggal colok, daya smartphone kembali penuh dan siap digunakan kembali.

Shoe Cover

Benda yang paling jarang Anda gunakan, tapi ternyata bisa Anda manfaatkan untuk membungkus sepatu Anda agar lebih aman dimasukkan ke dalam tas.

Own Food

Berfungsi untuk memasak air, namun Anda bisa menggunakannya lebih dari itu. Saat lapar masukkan juga beras atau mi instan ke dalamnya dan budget makan Anda jadi lebih hemat.

Portable Speaker

Suara smartphone Anda tidak cukup keras untuk membuat Anda bangun? Gunakan saja gelas kumur untuk memantulkan suara dari smartphone Anda.

Fresh Clothes

Saat pakaian Anda bau, mungkin karena keringat atau matahari, masukkan saja ke dalam freezer. Bungkus dalam plastik dan pagi hari pakaian Anda akan kembali segar.

Shining Shoes

Harus menghadiri acara formal, namun Anda lupa membawa shoes polish, jangan takut. Body lotion yang ada di kamar mandi bisa membuat sepatu Anda mengkilap.

Shaving Cream

Ya, Anda tidak perlu membawa semua perlengkapan Anda saat traveling. Sebagai pengganti krim cukur, pakai saja hair conditioner yang disediakan hotel.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Streetwear terbaru dari Nike: NikeLab ACG 07 KMTR
Demi popularitas 7 artis dunia ini ubah nama mereka
Mobil listrik tercepat di dunia yang memecahkan rekor

Facebook Comment