Triump Street Cup: vintage tangguh bergaya street style

450
Triumph

Secara visual, Street Cup mempunyai beberapa persamaan dengan pendahulunya Street Twin. Ban, tangki bahan bakar, mesin warna hitam, bahkan banyak pernak pernik lainnya yang sama persis. Meskipun sama, finishing touch yang diberikan pada Street Cup terlihat lebih clean dari semua pendahulunya.

Lapisan minimum bodyworks yang disajikan membuat layer semakin keren dan semakin memperlihatkan karakter urban sport attitude. Performa adalah segalanya bagi Triumph Street Cup.

Posisi duduk yang dibuat lebih tinggi tentu akan membuat motor ini lebih mudah dikendalikan dan terhindar dari sakit punggung seperti layaknya motor Cafe Racer lain.

Triumph

Kami belum bisa memberikan informasi harga. Jika mengacu pada harga di Eropa dan beberapa negara lain seperti Malaysia, Triumph Street Cup berada di kisaran Rp142 juta saja. Tentunya ketika sampai Indonesia, pastilah lebih tinggi karena komponen pajak dan lain-lain. Namun, dengan banderol tersebut, Street Cup akan menjadi cafe racer termurah di pasaran.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
4 langkah mudah untuk memulai clean eating
Sedih, ini video musik perpisahan Yellowcard
Drive N Jive ditutup dengan penampilan Sandy Sandoro

Facebook Comment