Jay Z umumkan album baru 4:44

642
Jay Z

Jay Z baru saja mengumumkan album studio terbarunya yang berjudul 4:44. Rapper ini membagikan sedikit petikan lagu “Adnis” pada pagi tadi dalam sebuah trailer film misterius yang memiliki nama sama, 4:44, yang dibintangi oleh Mahershala Ali dan Danny Glover.

Album dan filmnya akan keluar pada 30 Juni mendatang. Sampai saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut apakah 4:44 akan menjadi sebuah album visual atau filmnya tersebut merupakan karya pendamping.

Meskipun suami dari Beyonce ini terbilang cukup lama tidak merilis album baru, ia tetap disibukan dengan segudang aktivitasnya. Ia meluncurkan usaha gabungan permodalan dalam bentuk start-ups, memproduksi film dan serial dokumenter tentang Trayvon Martin, Richard Pryor, Kalief Browder, dan the early Roc-A-Fella days, dan menjual 33% saham Tidal.

Tahun lalu ia merilis lagu “Spritual” sebagai reaksi atas kebrutalan polisi. Ia juga tampil dalam beberapa lagu hits beberapa bulan belakangan ini, misalnya dalam “Biking”-nya Frank Ocean, “Shining”-nya DJ Khaled bersama Tyler, the Creator, dan Beyonce, “I Got the Keys” dengan Future, “Drug Dealers Anonymous”-nya Pusha T, dan remix “Al the Way Up” oleh Fat Joe dan Remy Ma.

Source: Maxim Indonesia

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Etika meja makan yang patut Anda ketahui
Yummy, menu berbuka puasa berbagai negara yang lezat
Sukses bikin baper, Afgan jadi jawara baru di chart 10Kita

Facebook Comment