Joe Taslim jadi ahli pedang di film terbarunya

429
Joe Taslim

Setelah berhasil membintangi film besar Hollywood seperti Fast Furious 6 dan Star Trek Beyond, kali ini Joe Taslim akan menunjukkan keahliannya dalam film dari Korea Selatan yang berjudul Swordsman, film garapan Opus Picture.

Joe Taslim akan beradu akting dengan aktor papan atas dari Korea, Jang Hyuk dan Jung Man Sik. Selain itu,  Choi Jin Ho, Kim Hyun Soo, Jang Hyun Sung, dan Lee Min Hyuk (BTOB) juga ikut berperan akting dalam film ini.

Joe Taslim akan berperan sebagai Choi Jae-hoon, seorang ahli pedang yang sangat kejam dari kerajaan Dinasti Qing.

Walaupun Joe Taslim sudah sering membintangi film-film laga, tapi ini kali pertamanya untuk bertarung menggunakan pedang. Seperti diunggah di akun Instagram-nya, Joe sedang berlatih menggunakan pedang.

This sword can cut through bones if you slash it right.. #kumdo

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

💖🗡

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Walaupun belum ada trailer-nya, tapi dilihat dari video yang di-posting Joe Taslim kayanya seru banget ya! Apalagi Joe kembali membawa nama Indonesia sampai luar negeri.

Film ini dijadwalkan rilis tahun 2017. Kita doakan yang terbaik untuk Joe Taslim dan film terbarunya ini yaa! Nggak sabar mau lihat aksi Joe Taslim di film Korea yaa!

[teks Adhi Satria | foto Instagram @joe_taslim]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Lihat nih kolaborasi panas Justin Bieber & model seksi
Marvel rilis trailer resmi superhero baru Black Panther
Cerita Glenn Fredly tentang perilisan single “Agamamu, Agamaku”

Facebook Comment