John Wick akan dibuat serial televisi

360

Sejak kemunculan film pertamanya, John Wick memang telah mampu mengikat perhatian para penontonnya. Filmnya yang kedua pun bisa dibilang meraih kesuksesan serupa. Berkat prestasi itulah, John Wick direncanakan akan diadaptasi untuk layar televisi dalam bentuk serial.

Indie Wire mengungkapkan beberapa detail tentang serial ini dalam laporan mereka. Pertama, Lionsgate akan menjadi rumah produksi di balik serial yang akan berjudul The Continental ini (nama tersebut merupakan tempat tinggal dari si pembunuh bayaran ini). Produser Eksekutif Chad Stahelski juga menjelaskan ceritanya tak hanya terpusat pada John Wick tapi juga karakter-karakter lainnya.

Mereka memiliki struktur yang sangat baik. Sangat terikat ke cerita filmnya sendiri. Ini tentang dunia di dalam Continentals, bagaimana orang-orang tertentu datang ke dunia tersebut, dan hubungan apa yang terjadi di antara orang-orang tersebut, ini keren. Saya kira dunianya akan sangat cepat dan semua hal yang saya dengar tentangnya sangatlah positif. Proyek ini sangat diinginkan oleh pihak studio. Anda bisa mengeksplorasi semua karakter berbeda ini dan memasuki dunia dalam berbagai aspek yang berbeda,” ungkap Stahelski.

Untuk urusan adegan aksi yang ada di dalamnya, Stahelski mengatakan akan sama dengan yang ditampilkan dalam Game of Thrones.

Coba lihat “Battle of the Bastards.” Sebagai seorang action designer, saya pikir itulah pertempuran terbaik yang pernah ada di televisi. Mereka melakukan pekerjaan yang bagus dan mereka tidak peduli dengan uang yang dikeluarkan. Mereka merencanakannya, mereka mengeksekusinya – Anda melihat video di balik layarnya, dan sangat jelas mereka melakukan semuanya dengan benar. Mereka adalah acara televisi dengan bujet terbesar saat ini, tapi bisakah kami melakukan sesuatu yang menarik dengan John Wick? Yeah. Saya ingin membuktikannya ke penonton televisi bahwa mereka akan mendapatkan serial aksi televisi yang bagus.”

Source: Maxim Indonesia

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Destinasi berbuka puasa di Jakarta
Alasan kafein baik dikonsumsi sebelum olahraga
Kolaborasi Tompi dan Glenn Fredly untuk single “Agamamu, Agamaku”

Facebook Comment