Justin Bieber dilempar botol oleh penggemarnya

394
Justin Bieber

Lagu “Despacito” yang merupakan hasil kolaborasi antara Luis Fonsi, Daddy Yankee, dan Justin Bieber kini sedang menjadi hits di mana-mana. Meskipun hampir sebagian lagu berbahasa Spanyol, hal ini tak menyurutkan orang-orang untuk mendengarkannya berkat alunan musiknya yang enak didengar.

Salah satu penggemar Justin Bieber pun meminta idolanya untuk membawakan lagu ini ketika ia sedang tampil di Festival Summerburst di Stockholm. Namun, pria berumur 23 tahun tersebut malah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menghafalkan lirik lagu tersebut, “Saya tidak bisa menyayikan Despacito. Saya bahkan tak tahu (liriknya).”

Hal tersebut lantas membuat salah seorang penggemarnya kesal dan melemparkan sebuah botol ke arah Justin. Beruntung benda tersebut tidak mengenainya. Ia pun meminta kepada para penggemarnya supaya tidak melemparkan barang-barang ke arahnya.

Kejadian ini bukan pertama kalinya bagi pelantun lagu “What Do You Mean?” tersebut dilemparkan sesuatu oleh fansnya. Kejadian serupa juga pernah terjadi pada tahun 2013 silam.

Source: Her World

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Destinasi berbuka puasa di Jakarta
Alasan kafein baik dikonsumsi sebelum olahraga
Kolaborasi Tompi dan Glenn Fredly untuk single “Agamamu, Agamaku”

Facebook Comment