Lihat tampilan baru TLC di video musik “Way Back”

403

Bagi kalian yang besar di era 1990-an mungkin tidak asing dengan nama TLC. Ya, mereka adalah trio cewek yang terdiri dari Rozonda Thomas alias “Chilli”, Tionne Watkins atau “T-Boz” dan Lisa “Left Eye” Lopez. Namun sayang, kini hanya T-Boz dan Chilli yang tersisa, karena pada tahun 2002 silam TLC ditinggal pergi oleh anggota ketiganya, Left Eye yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Setelah 15 tahun, TLC kembali dengan materi baru. Dua lagu telah mereka rilis beberapa bulan lalu berjudul “Haters” dan “Way Back”. Dan, kini mereka juga merilis video musik untuk pertama kalinya sejak vakum. Lagu “Way Back” yang berkolaborasi dengan Snoop Dogg dipilih untuk dibuat video musiknya.

Tidak banyak perubahan yang siginfikan dari kedua personel tersisa, hanya saja mereka tampak lebih menua, dan T-Boz sedikit lebih besar dalam hal bentuk tubuh, dibanding 15 tahun lalu.

Dikutip dari Ace Showbiz, kedua lagu tersebut rencananya akan dimasukkan dalam album terbaru sekaligus terakhir mereka yang diberi nama sama dengan grup musik itu, TLC (self-titled), dan akan dirilis 30 Juni mendatang.

Uniknya, album ini dibuat dengan cara pengumpulan dana melalui kampanye Kickstarter. Alhasil, fans TLC di seluruh dunia, termasuk di antaranya Katy Perry, Soulja boy, dan Justin Timberlake, turut menjadi pendana dalam terciptanya proyek ini.

Penasaran dengan penampilan TLC yang sekarang? Lihat videonya di bawah ini:

Source: Maxim Indonesia

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Panduan praktis menu sahur lezat dan sehat
Yes, Anda harus menonton film The Mummy sekarang
Selain Big 4, ini band favorit dari vokalis Metallica

Facebook Comment