Mentos Matcha: rasa baru yang hanya ada di Jepang

308
Matcha

Seperti kita ketahui selama ini, mentos adalah permen penyegar mulut dengan rasa mint sebagai signature mereka, dan rasa buah-buahannya yang segar. Kini, mentos hadir dengan varian terbarunya, memadukan antara rasa manis-pahit yang menghasilkan keseimbangan rasa dalam Mentos Matcha.

Permen matcha ini terdiri dari tiga lapisan. Lapisan pertama adalah permen lembut dibalut dengan permen yang lebih keras dan kemudian dibungkus dengan lapisan gula yang halus.  Pihak mentos mengatakan setiap orang yang menggigit permen ini akan merasakan sensasi menelan permen dengan rasa manis sekaligus pahit secara bersamaan.

matcha mentos

Untuk memperlihatkan ciri khas dari produsen permen ini sendiri, Mentos membuat design packaging yang kental dengan unsur budaya Jepang. Warna hijau sengaja dipilih untuk mewakili warna bubuk matcha.

Permen penyegar mulut rasa green tea ini sudah bisa dinikmati di seluruh toko makanan yang ada di Jepang dengan harga 100 yen atau sekitar Rp 12 ribuan.

Hayooo, mupeng yaaa! Sayangnya saat ini, Mentos Matcha baru diproduksi di Jepang. So, kalau mau nyobain kamu bisa titip temen kamu yang lagi liburan ke Jepang.

[teks Adhi Satria | foto eater.com & thedailymeal.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kygo dan Ellie Goulding jawara baru chart Top41
Live streaming, Katy Perry menangis di sesi terapi
Marvel rilis trailer resmi superhero baru Black Panther

Facebook Comment