Pertempuran menegangkan dalam Transformers: The Last Knight

658
Transformers: The Last Knight

Film yang berdurasi kurang lebih 149 menit ini masih menceritakan tentang perseteruan antara manusia dengan robot yang ingin menyelamatkan dunianya masing-masing.

Situasi tegang diawali dengan cerita 1.600 tahun silam. Seorang ksatria Inggris, Arthur, serta seorang penyihir yang suka mabuk, Merlin (Stanley Tucci) yang diberikan sebuah tongkat sihir oleh mahluk luar angkasa. Hal ini bertujuan untuk membantu Arthur mengalahkan kekuatan jahat di bumi.

Beberapa akademisi Inggris menyadari hubungan antara Transformers dengan legenda Inggris. Terutama Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins), seorang bangsawan sekaligus sebagai penjaga rahasia tertinggi yang telah menunggu puluhan tahun untuk dapat menguak hal ini.

Sir Edmund Burton mempertemukan Cade Yeage (Mark Wahlberg) dengan Viviane Wembly (Laura Haddock) seorang profesor dari Universitas Oxford yang juga merupakan keturunan terakhir dari Merlin, untuk menyelamatkan bumi dari serangan robot jahat The Decepticons yang dipimpin oleh Megatron.

Left to right: Hot Rod and Laura Haddock as Viviane Wembly in TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT, from Paramount Pictures.

Terlihat pemimpin Autobot, Optimus Prime kali ini pindah ke sisi penyihir gelap yang ingin menghancurkan bumi dengan cara mengambil tongkat sihir milik Merlin. Ia bagaikan lupa akan masa lalunya.

Optimus Prime in TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT, from Paramount Pictures.

Tidak mudah bagi Cade dan Viviane untuk mendapatkan tongkat sihir tersebut. Banyak serangan dari The Decepticons dan TRF (Transformers Reaction Force).

Setelah mereka berhasil mendapatkan tongkat tersebut, terjadi pertengkaran antara Optimus Prime dengan teman lamanya, Bumblebee.

Seperti apakah akhir cerita Optimus Prime dan Bumblebee dalam film Transformers: The Last Knight?? Kalau mau tau, langsung aja nonton filmnya yang akan tayang pada 23 Juni nanti.

Sambil nunggu filmnya rilis, kita lihat dulu yuk trailer Transformers: The Last Knight!

[teks Adhi Satria | foto seibertron.com & Paramount Pictures]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Etika meja makan yang patut Anda ketahui
Yummy, menu berbuka puasa berbagai negara yang lezat
Sukses bikin baper, Afgan jadi jawara baru di chart 10Kita

Facebook Comment