Sukses bikin baper, Afgan jadi jawara baru di chart 10Kita

748
Afgan

Lima minggu sepertinya jadi waktu yang tepat untuk Afgan taklukkan chart 10Kita. Naik dari posisi keempat minggu lalu, Afgan langsung jadi jawara lewat single terbarunya “Ku Dengannya Kau Dengan Dia”.

Diciptakan oleh Rian D’Masiv, lagi ini menceritakan tentang 2 orang yang sebenarnya sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun, karena sering curhat, keduanya timbul perasaan. ‘Tuh hati-hati deh Hard Rockers, makanya jangan suka curhat sama orang lain yaa! 😛

Video klipnya berlatarkan suasana kota Jepang, Afgan memulai kedekatan dengan seorang wanita dan menghabiskan waktu bersama melewati berbagai musim di sana. Sampai suatu ketika, hubungan mereka berubah ketika Afgan melihat sebuah cincin di tangan kanan sang wanita. Oucchh! Penasaran seperti apa? Lihat langsung video klipnya di sini! Hati-hati, baper!

Tergeser oleh Afgan, Jaz harus rela turun satu peringkat ke posisi kedua lewat single terbarunya “Kasmaran”.

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini melalui banyak pengalaman baru dalam membawakan single keduanya ini. Selain ini kali pertamanya ia membawakan lagu ciptaan orang lain, Jaz juga harus dapat membawakan lagu di luar genre-nya.

Ia pun sempat kesulitan membawakan lagu “Kasmaran”, bahkan di proses awal rekaman, ia mengalami kegagalan dan harus mengulanginya kembali.

Namun begitu, penyanyi 23 tahun ini tidak pantang menyerah, ia selalu bersemangat dan konsisten berkarya di industri musik Indonesia.

Minggu ini, chart 10Kita kedatangan pendatang baru, kolaborasi antara Jevin Julian dengan Neonomora lewat single “LIT”.

“LIT” menjadi single perdana suami dari Rinni Wulandari, percampuran aransemen musik moombah, persilangan house dan reggaeton ini mengkisahkan tentang sesorang yang sedang berada di tengah klub yang mengharapkan adanya orang lain atau sesuatu yang dapat membawanya lari dari kebosanan.

Keterlibatan Neonomora dalam lagu ini juga semakin mewarnai lagu ini. Jevin pun memuji tidak sungkan untuk memuji rekan kolaborasinya ini.

Musik Neonomora menarik, beda, dan belum pernah saya dengar sebelumnya. Karakter suara dan ekspresinya dalam menulis lagu juga unik. Agak dark, powerful, tapi positif. Terbukti tidak salah pilih, buat saya ‘LIT’ hasilnya super memuaskan!”

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @afgansyah.reza]

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kygo dan Ellie Goulding jawara baru chart Top41
Live streaming, Katy Perry menangis di sesi terapi
Cerita Glenn Fredly tentang perilisan single “Agamamu, Agamaku”

Facebook Comment