Tompi remake lagu religi “Ramadhan Datang”

550
Tompi

Friday I’m In Lounge, Jumat, 9 Juni, masih akan ditemani seorang penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik, siapa lagi kalau bukan, Tompi!

Tompi dan Glenn merilis single religi di bulan Ramadhan ini lewat single “Agamamu, Agamaku” dan remake “Ramadhan Datang”.

Single “Agamamu, Agamaku” merupakan single kolaborasi Tompi dan Glenn yang sudah dirilis di Ambon, 10 Juni lalu. Sedangkan “Ramadhan Datang” adalah single yang dinyanyikan kembali oleh Tompi.

“Ramadhan Datang” sudah seperti anthem setiap tahunnya di bulan Ramadhan, lagu ini selalu diputar di mana-mana saat bulan Ramadhan tiba. Namun, tahun ini, Tompi membuat lagu ini menjadi baru.

Kalau ditanya lebih susah membuat lagu religi atau lagu cinta, Tompi pun mangakui bahwa lebih sulit membuat lagu religi dibandingkan lagu cinta karena konten yang dibuat harus benar, kalau lagu cinta bisa aja fiktif.

Kalau gw bikin lagu jatuh cinta belum tentu gw beneran lagi jatuh cinta atau bikin lagu selingkuh, belum tentu ‘kan gw selingkuh,” kata Tompi.

Di lagu remake “Ramadhan Datang” ini, Tompi juga menggandeng musisi lain untuk ‘menghidupkan’ lagu ini, yaitu Bertha dan Kamila.

Penasaran seperti apa? Yuk lihat penampilan Tompi di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @dr_tompi]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
6 vila bertema unik di Four on Drupadi
Rizky Febian deg-degan rilis single “Cukup Tau”
Inilah 6 produk terbaru yang dirilis Apple di 2017

Facebook Comment