Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir angkat piala di Indonesia Open 2017

670
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Indonesia Open 2017 jadi sebuah turnamen yang sangat berharga buat pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Tontowi atau akrab disapa bang Owi berhasil meraih gelar pertamanya di turnamen ini, sedangkan Liliyana atau akrab dipanggil Butet mendapatkan gelar ketiganya setelah puasa gelar selama 9 tahun. Ini adalah gelar pertama di ajang Indonesia Open dalam duet mereka.

Tontowi/Liliyana berhasil menjuarai turnamen ini setelah berhasil menyingkirkan lawannya, Zheng Siwei/Chen Qingchen dari China dalam pertandingan dua game 22-20 dan 21-15 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Minggu 18 Juni 2017. Pertandingan sengit ini berdurasi 45 menit.

sports.okezone.com

Kemenangan ganda campuran ini berhasil mematahkan puasa gelar bagi Indonesia sebagai tuan rumah. Pasalnya, Indonesia belum mampu meraih gelar juara lagi semenjak tahun 2013. Selain itu, kemenangan ini menjadi satu-satunya bagi Indonesia. Wow!

Selamat untuk pasangan Tontowi/Liliyana, semoga bisa terus mengharumkan nama Indonesia lewat permainan bulu tangkisnya yaa!

Hard Rockers, jangan mau kalah sama pasangan Tontowi/Liliyana! Kalian pasti bisa dapetin gelar juara sesuai bidang kalian masing-masing.

[teks Adhi Satria | foto djarumbadminton.com & sports.okezone.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Destinasi berbuka puasa di Jakarta
Kygo dan Ellie Goulding jawara baru chart Top41
Kolaborasi Tompi dan Glenn Fredly untuk single “Agamamu, Agamaku”

Facebook Comment