Wizzy dan Izza perkenalkan single kolaborasi di chart 10Kita

492
Wizzy & Izza

Minggu ini kita kedatangan Wizzy dan Izza dengan lagunya yang berjudul “Baby”. Lagu ini merupakan lagu tema untuk film Jomblo karya sutradara Hanung Bramantyo lho!

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Wizzy dan Izza membangun chemistry di antara mereka. Walaupun, Izza terpaut 6 tahun lebih muda dari Wizzy, namun karena lirik lagu yang ringan, mereka dengan mudah berkolaborasi dalam lagu ini.

Lagu ini menceritakan tentang 2 orang yang saling jatuh cinta, dengan suara merdu dari Wizzy dan Izza, lagu yang juga dibalut dengan nuansa elektronic tropical ini jadi catchy banget, Hard Rockers!

Bertahan di posisi kedua, ada Jaz dengan single “Kasmaran”.

Ternyata, mimpi awal dari penyanyi asal Brunei Darussalam ini bukanlah menjadi seorang penyanyi seperti sekarang ini. Awalnya, ia bermimpi untuk menjadi seorang pemain bola lho!

Bahkan, ia pun menekuni kemampuannya di bidang sepak bola sampai ia berhasil tergabung dalam Timnas U-16 Brunei Darussalam dan pernah ikut dalam turnamen di Thailand tahun 2007.

Namun, ia akhirnya meninggalkan dunia sepak bola-nya untuk fokus pada pendidikan, tapi di samping itu, ia juga mulai suka menyanyikan ulang lagu-lagu dan mengunggahnya ke beberapa social media, seperti Youtube dan Facebook.

Setelah itu, ia mendapat tawaran untuk menyanyikan salah satu lagu yang dibuatnya sendiri. Hal ini menjadi awal mula ia memasuki dunia musik sampai berhasil seperti sekarang. Waah! Congrats!

Masih dengan juara bertahan kita dari minggu lalu, Afgan masih betah jadi jawara di chart 10Kita lewat single terbarunya “Ku Dengannya Kau Dengan Dia”.

Penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa go internasional. Bahkan, demi meraih impiannya ini, ia rela meski harus meninggalkan semuanya dan memulai lagi dari awal.

Afgan sendiri belakangan ini sempat bekerja sama dengan salah satu produser kenamaan Inggris, Mark Hill, yang merupakan produser yang sama untuk Craig David dan Ed Sheeran. Ini jadi langkah awalnya untuk menjajaki karir di dunia internasional. Waah! Kita doakan untuk Afgan yaa! Sukses selalu!

Mau tau siapa aja yang masih bertahan di chart 10Kita minggu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria | foto bintang.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ini yang dilakukan Gereja Katedral menyambut Idul Fitri
Pertempuran menegangkan dalam Transformers: The Last Knight
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir angkat piala di Indonesia Open 2017

Facebook Comment