10 aktor Harry Potter ini muncul di Game of Thrones!

488
Harry Potter

Sepertinya aktor dan aktris berikut ini mendapat peran-peran paling seru – mereka tidak hanya pernah muncul di film Harry Potter, tetapi juga acara televisi Game of Thrones! Ini dia 10 aktor yang beruntung:

1. David Bradley (75 tahun)

Aktor asal Inggris yang berusia 75 tahun ini muncul di film Harry Potter sebagai Argus Filch, seorang pengurus squib di Hogwarts. Di Game of Thrones, ia memainkan peran Walder Frey yang membunuh keluarga Stark. Kecuali Arya, tentunya!

2. Freddie Stroma (30 tahun)

Model tampan yang berdarah Jerman-Swedia ini memerankan seorang pemain Quidditch yang sombong Cormac McLaggen di film Harry Potter, juga sebagai adik Sam Tarly yang bernama Dickon di GoT. Ia juga muncul di film Pitch Perfect dan A Cinderella Story.

3. Ciaran Hinds (64 tahun)

Yup, si pemarah Aberforth Dumbledore juga memunculkan wajah di Game of Thrones sebagai Mance Rayder, pemimpin free folk yang dibakar hidup-hidup oleh Stannis Baratheon. Anda juga akan menyaksikan Ciaran di film Justice League yang mendatang sebagai sang supervillain, Steppenwolf!

4. Natalia Tena (32 tahun)

Hello, Osha! Di Game of Thrones, Natalia berperan sebagai seorang wildling yang membantu kakak-beradik Bran dan Rickon kabur, sedangkan di Harry Potter, ia memainkan Nymphadora Tonksauror dan istri Remus Lupin. Di kehidupan nyata, Natalia adalah seorang vokalis band yang bisa memainkan accordion (harmonika tangan), lho!

5. Ralph Ineson (47 tahun)

Aktor asal Inggris yang tingginya 190 cm ini membintangi 3 film Harry Potter sebagai sang Death EaterAmycus Carrow. Di Game of Thrones, ia menjadi Dagmer Cleftjaw dari Iron Islands.

6. Michelle Fairley (54 tahun)

Yes, Michelle memainkan seorang ibu di kedua film tersebut: Catelyn Stark the badass mother di Game of Thrones, juga ibu Hermione yang ingatannya terhapus. Aktor asal Irlandia tersebut sempat memenangkan penghargaan dari Irish Film & Television Award sebagai Best Actress (Television) di tahun 2013.

7. Jim Broadbent (68 tahun)

Ingat guru Hogwarts yang ambisius, Professor Horace Slughorn? Aktor Jim Broadbent juga hadir di GoT sebagai sang Archmaester, dan di banyak film-film Hollywood lainnya seperti Cloud AtlasThe Iron Lady, hingga Bridget Jones’s Diary.

8. Julian Glover (82 tahun)

Selain memainkan laba-laba raksasa Aragog di Harry Potter dan Grand Maester Pycelledi Game of Thrones (yang meninggal ditikam oleh anak-anak kecil), ternyata Julian juga pernah muncul di film Indiana Jones and the Last CrusadeThe Empire Strikes Back, dan James Bond (For Your Eyes Only).

9. Sally Mortemore (56 tahun)

Pustakawan Hogwarts Irma Pince ternyata muncul sebagai cameo di Game of Thrones sebagai salah satu wanita Braavosi yang menonton sandiwara bersama Arya Stark.

10. Ian Whyte (45 tahun)

Mantan pemain bola basket profesional yang tingginya lebih dari 215 cm ini memerankan raksasa heroik Wun Weg Wun Dar Wun yang mati membantu Jon Snow menembus gerbang Winterfell. Di Harry Potter, ia menjadi body double untuk kepala sekolah raksasa Madame Maxime. Tidak disangka, kan?

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com dan isi artikel telah melalui proses editing oleh editor. Alih bahasa: Kezia Calesta. Foto: courtesy of Cosmopolitan)

Source: Cosmopolitan

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Bocoran paling baru tentang iPhone 8
Santap seru di restoran tertinggi di Jakarta: Henshin
Beli merchandise menarik ini jika datang ke Art Jakarta

Facebook Comment