5 alasan Anda wajib pergi ke Madame Tussauds Hong Kong

400
Madame Tussauds

Salah satu destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Hong Kong tentunya adalah Madame Tussauds.

Berikut adalah 5 alasan kenapa Anda wajib mengunjungi museum yang berisi patung lilin orang-orang penting dari seluruh dunia ini.

Patung Presiden Joko Widodo

Jika Anda belum mengunjungi Madame Tussauds pada tahun ini, sekarang adalah waktu yang tepat karena sejak bulan Mei lalu, patung presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, sudah resmi dipajang di sini.

Bertemu Kendall Jenner dan Victoria Beckham

Anda mencintai dunia fashion? Madame Tussauds baru saja membuka area baru, yaitu Fashion Zone. Terdapat patung-patung tokoh penting dari dunia mode, seperti Kendall Jenner dan Victoria Beckham.

Menjadi model sampul majalah

Di dalam area Fashion Zone Anda juga bisa berfoto layaknya seorang supermodel, lengkap dengan bingkai sampul majalah raksasa supaya semakin terlihat nyata.

Bertemu bintang KPop

Kapan lagi bisa befoto bersama dengan para bintang KPop yang sudah mendunia? Pastikan untuk berfoto dengan Lee Jong-suk, Nickhun Horvejkul, dan Siwon Choi untuk membuat teman-teman Anda iri.

Yayoi Kusama Gallery

Jangan lupa untuk mengunjungi seni instalasi dari seniman asal Jepang, Yayoi Kusama, dan rasakan pengalaman self-obliteration khas Yayoi.

Source: Her World Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Game of Thrones musim ketujuh resmi tayang
Hobi ini akan membuat hubungan Anda semakin mesra!
Sekarang Anda bisa menghias latte dengan logo desainer

Facebook Comment