5 film action terbaik Arnold Schwarzenegger!

550
arnold schwarzenegger

Siapa sih yang nggak kenal sama Arnold Schwarzenegger? Seorang aktor berbakat, politisi, juga binaragawan yang memiliki tubuh kekar.

Arnold is a legend! Penampilannya di banyak film action sangat memukau dan keren banget! Kamu bisa nebak nggak 5 film terbaik-nya apa aja? Yuk langsung aja kita lihat!

5. True Lies

Salah satu film action-comedy yang mempertemukan sutradara James Cameron dengan Arnold di luar franchise film Terminator. Arnold berperan sebagai seorang sales computer yang juga merangkap sebagai agen rahasia pemerintah Amerika.

Kehidupan gandanya ini tidak diketahui oleh istri dan keluarganya, sehingga istrinya harus ikut terseret dalam konflik terorisme yang ditangani Arnold. Film ini masuk ke dalam nominasi Best Visual Effects di Academy Awards.

4. Terminator 2 : Judgment Day

Sekuel yang tidak kalah bagus dengan film pertamanya ini, dibuat dengan teknologi tercanggih pada masanya, dengan efek visual yang membuat karakter Rober Patric, T-1000 lebih menyeramkan dengan kemampuan menyembuhkan diri sendiri.

Seperti menjadi ciri khas dari sequel Terminator, dalam film ini mereka berhasilkan menghasilkan kalimat khas dalam dialog yang berbunyi, “Hasta la vista, baby!”

3. Total Recall

Paul Verhoeven, sang sutradara yang terinspirasi dari cerita pendek Philip K. Dick, berhasil memvisualisasikan cerita tersebut ke dalam sebuah petualangan gela[ yang penuh imajinasi.

Arnold berperan sebagai pekerja konstruksi yang hidup di masa depan, dan menemukan jika jati dirinya ini hanyalah sebuah manipulasi. Identitas aslinya dihapus. Namun, sedikit demi sedikit fakta terungkap.

2. Predator

Predator yang merupakan karya awal dari veteran film action John McTiernan, bercerita tentang sebuah grup yang terjebak di hutan Amerika Tengah dan menjadi buruan para monster.

Arnold yang berperan sebagai prajurit spesial bernama Dutch, harus menggunakan kemampuan kamuflasenya untuk mengalahkan mahluk-mahluk tersebut.

1. The Terminator

Film ini merupakan gerbang pertama Arnold untuk menjadi seorang bintang yang terkenal. Salah satu dialog dalam adegannya “I’ll be back” yang masih terkenal sampai sekarang.

The Terminator bercerita tentang manusia robot dari masa depan yang dikirim untuk membunuh Sarah Connor, sebelum ia melahirkan anak yang nantinya dianggap mampu menimbulkan bencana ketika dewasa.

Perpaduan antara jalan cerita yang keren dan adegan action dari Arnold, membuat film ini tidak mudah untuk dilupakan begitu saja.

Yang mana nih favorit kamu, Hard Rockers??

[teks Adhi Satria | foto ComingSoon.net]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Jam tangan tangguh untuk para petualang
Art performance KitaPoleng di Art Jakarta 2017
Payung Teduh ajak nikah lewat single terbarunya “Akad”

Facebook Comment