6 lokasi wisata yang akan didatangi Princess Cruises

462

Menurut Cruise Line International Association, lebih dari dua juta orang di benua Asia berwisata pesiar pada tahun 2015, dan jumlah ini diperkirakan untuk meningkat dua kali lipat menjadi empat juta pada tahun 2020.

Di sisi lain, Asia telah menjadi pasar wisata pesiar dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan Indonesia memegang peranan penting dari pertumbuhan tersebut. Pada 2014, tercatat ada lebih dari 18.000 wisatawan kapal pesiar berasal dari Indonesia dan jumlah tersebut meningkat dua kali lipat menjadi 40.000 pada 2015.

Menyikapi pertumbuhan tersebut, Princess Cruises, salah satu perusahaan kapal pesiar wisata mewah terkemuka asal Amerika Serikat, mengumumkan bahwa mereka akan membawa lebih dari 60.000 wisatawan mancanegara untuk menikmati pesona budaya, pemandangan alam menakjubkan dan aneka ragam keindahan fauna khas Indonesia.

Lalu, apa saja lokasi wisata yang akan didatangi oleh Princes Cruises? Selama musim berlayar 2017- 2018, Princess Cruises akan menawarkan rencana perjalanan seru ke Bali, Lombok, Pulau Komodo, Makassar (Ujung Padang), Semarang, dan Probolinggo, namun Bali tetap menjadi destinasi terpopuler dengan 20 jumlah kunjungan pesiar Princess Cruises.

Princess Cruises tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan wisata bahari di Indonesia dengan mendedikasikan lima kapal pesiar yang memiliki 26 rencana pelayaran dan kunjungan ke pelabuhan di tanah air, yakni: Sapphire Princess, Diamond Princess, Golden Princess, Sun Princess, dan Sea Princess. Wisata pesiar telah membuka kesempatan besar bagi para wisatawan lokal dan mancanegara untuk menjelajahi ragam pesona bahari nusantara, serta mendorong pertumbuhan pertumbuhan pariwisata di Indonesia,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises kepada media.

Source: Esquire 

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
15 film legendaris yang HARUS Anda tonton
Alicia Vikander berperan sebagai Lara Croft
Kevin Durant jadi aktor Still KD: Through the Noise

Facebook Comment