“Bad Liar” jadi berita baik untuk Selena Gomez di chart Top41

431
Selena Gomez

Seperti biasanya, minggu ini kita kedatangan Selena Gomez dengan lagu barunya, “Bad Liar”, yang langsung mengamankan posisi ke-31 di chart Top41, Hard Rockers!

Menurut Justin Tranter, orang yang ikut membantu penulisan lirik lagu ini, “Bad Liar” bercerita tentang bagaimana seseorang menyembunyikan perasaannya terhadap seseorang yang baru, tapi kenyataannya tidak mampu. Hmm, kira-kira lagu ini bercerita tentang siapa yaa, Hard Rockers?

Lagu ini merupakan single terbaru dari Selena, yang dirilis 18 Mei kemarin. Meskipun belum terkait dengan project apapun, tapi bisa jadi ini menjadi single pertama untuk album selanjutnya. Kita tunggu aja kabar baik dari Selena yaa!

Selanjutnya ada The Vamps feat. Martin Jensen dengan single kolaborasinya “Middle of The Night” yang berhasil melesat ke posisi kedua setelah minggu lalu berada di posisi ke-10.

Setelah berhasil dengan lagu sebelumnya “All Night”, band indie pop asal Inggris ini telah siap untuk mendongkrak panggung musik dengan lagu-lagu yang catchy. Dalam lagu yang cukup emosional ini, The Vamps mengajak DJ dari Denmark, Martin Jensen.

Penasaran dong sama lagu-lagu The Vamps yang lain? Kita tunggu lagu-lagu keren lainnya yaa, Hard Rockers!

Setelah 7 minggu berada di chart Top41, kini Charlie Puth dengan single terbarunya “Attention”, berhasil jadi jawara minggu ini!

Lagu catchy yang menceritakan tentang seorang perempuan yang hanya mencari perhatian ini, ternyata iringan kickdrum dan bass-nya hanya menggunakan sample dari software lho, Hard Rockers!

Bayangin, iringan sample dari software aja bisa bikin single ini jadi top single di banyak negara dan deretan chart musik Internasional lho! Super cool!

Hard Rockers penasaran sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Adhi Satria | foto idolator.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Filosofi Kopi 2, ujian untuk persahabatan Ben dan Jody
Land Rover Mr Bean dilelang, harganya terjangkau!
James Franco pernah bekerja di drive-thru McDonald’s

Facebook Comment