“Bad Liar” melesat ke posisi jawara chart Top41

322
Selena Gomez

Minggu ini, Selena Gomez berhasil melesat ke posisi jawara chart Top41 setelah minggu lalu berada di posisi ke-10 dengan single “Bad Liar”!

Penyanyi cantik yang baru aja berulangtahun ini, memberikan teaser bahwa ia akan segera merilis video klip untuk single terbarunya “Fetish”. Walaupun sebenarnya, “Fetish” sudah merilis video audio yang menampilkan bibir sexy Selena Gomez.

Lewat sebuah video di akun Instagramnya, Selena memberikan teaser bahwa video klip yang akan rilis Rabu ini, disutradarai oleh Petra Collins dan Gucci Mane sendiri.

Fetish Video directed by @petrafcollins and ft. @laflare1017 coming Wednesday.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Kira-kira bakal sekeren apa yaa video klipnya? Tenang, besok sudah dirilis kok video klipnya! Tungguin yaa!

Minggu ini, kita kedatangan Zedd yang menggandeng Liam Payne untuk single terbarunya, “Get Low”. Lagu ini langsung mengamankan peringkat ke-31 di minggu pertamanya.

Ternyata, Zedd sudah mulai menggarap lagu “Get Low” ini sejak tahun lalu, lho Hard Rockers! DJ asal Jerman yang ingin meneruskan kesuksesannya setelah single “Stay” kolaborasinya bersama Alessia Cara, ia pun mengajak Liam Payne yang saat itu sedang merintis untuk solo karirnya setelah keluar dari One Direction.

Dilansir dari complex.com, Zedd mengatakan bahwa suara Liam mampu membangkitkan ‘jiwa’ dari lagu ini. Tidak hanya itu, suaranya pun dapat memberikan pengaruh yang besar untuk lagu ini.

Setelah merilis beberapa single baru selama beberapa bulan terakhir seperti “Aliens” dan “Something Just Like This”, kali ini, Coldplay kembali merilis kolaborasi terbarunya bersama Big Sean lewat single “Miracles (Someone Special)”, yang juga menjadi pendatang baru minggu ini!

Dalam lagu ini, rapper asal Amerika ini memberikan bagian inspirasional untuk kita nih, Hard Rockers!

Look I pay my intuition I couldn’t afford tuition
My funds was insufficient and it felt I’m in prison
And suddenly I realized I had to set my mind free
I was trusting statistics more than I trust me
Get a degree, good job, 401k
And maybe I could be the new Ali of music, probably

Tidak hanya itu, Chris Martin pun juga menambahkan nama-nama tokoh berpengaruh di dunia ini di dalam lagu terbarunya, seperti Mohammad Ali, Mahatma Gandhi, dan Nelson Mandella.

Hard Rockers penasaran dong sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber | foto Instagram @selenagomez]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kejutan yang menanti dalam film Justice League
Warner Bros pastikan akan ada Wonder Woman 2!
Ini dia wewangian ke-22 dari Britney Spears

Facebook Comment