Cerita di balik pakaian kontroversial rilisan Kendall dan Kylie Jenner

242
Kendall Jenner

Keluarga Kardashian-Jenner sepertinya nggak akan bisa lepas dari yang namanya kontroversi. Setelah Kylie sempat mengalami tuduhan plagiarisme dari sebuah brand fashion PluggedNYC belum lama ini. Kini, Kendall dan Kylie dikritik habis-habisan karena baru saja meluncurkan t-shirt yang menampilkan wajah dan inisial nama mereka yang digabungkan dengan wajah para musisi legendaris seperti Pink Floyd, Kiss, Led Zeppelin, dan rapper Tupac.

Beberapa pihak dari para musisi terkait angkat bicara mengenai hal ini. And it’s not a pretty comment! Ibu dari musisi The Notorious B.I.G mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya karena Kendall dan Kylie Jenner seperti memanfaatkan karier dan tragedi yang menimpa The Notorious B.I.G dengan menjual t-shirt ini. Ditambah lagi, keduanya nggak meminta izin dan sama sekali nggak menghubungi pihak terkait.

Walaupun akhirnya Kendall dan Kylie sudah “menurunkan” link-nya dan meminta maaf, netizen dan beberapa public figure seperti Paris Jackson masih mengungkapkan kekecewaan dan opini mereka di media sosial. We hope the sisters will learn something from this!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Bocoran album baru Ariana Grande
Headphone canggih seharga Range Rover Velar
Intensitas bercinta dapat mempengaruhi kecerdasan otak

Facebook Comment