Daniel Craig akan kembali perankan James Bond

405
Daniel Craig

Meskipun sebelumnya banyak beredar kabar bahwa Daniel Craig tak ingin kembali memerankan sosok agen rahasia Inggris yang terkenal, James Bond, ternyata berita terbaru justru menyatakan hal yang sebaliknya.

Daniel Craig dikabarkan telah menyetujui untuk kembali bermain sebagai James Bond dalam film James Bond terbaru yang direncanakan dirilis pada 2019. Kabar yang diangkat oleh The New York Times menyebutkan bahwa Daniel telah berubah pikiran, setelah sebelumnya mengeluarkan komentar bahwa, “he’d rather break this glass and slash his wrist,” ketimbang harus bermain kembali sebagai James Bond.

Sementara itu Eon Productions yang merupakan rumah produksi untuk film 007, dan Metro-Goldwyn-Mayer menyatakan bahwa film terbaru James Bond akan dirilis di sinema-sinema Amerika pada 8 November 2019, setelah sebelumnya akan dirilis terlebih dulu di UK dan seluruh dunia.

A post shared by James Bond 007 (@007) on

Film ke-25 dari seri James Bond ini akan ditulis oleh Newl Purvis dan Robert Wade yang telah berkali-kali berkolaborasi untuk proyek film James Bond.

Film ini nantinya akan menjadi kali kelima Daniel Craig bermain sebagai James Bond. Sebelumnya, memang sempat muncul berita bahwa Daniel Craig akan mundur sebagai James Bond dan beredar banyak berita dan spekulasi mengenai pengganti Daniel. Di antaranya adalah aktor Idris Elba dan Tom Hiddleston yang dikabarkan sempat menjadi calon terkuat untuk bermain sebagai agen rahasia nan flamboyan ini.

(Foto: Courtesy of Metro-Goldwyn-Mayer)

Source: Harper’s Bazaar Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Selena Gomez merayakan ulang tahun ke-25
“Bad Liar” melesat ke posisi jawara chart Top41
Stephen Curry dan Kevin Durant perpanjang kontrak di Warriors

Facebook Comment