Destinasi liburan anti-mainstream untuk hobi Anda

410
Liburan

Bagi Anda yang punya hobi tertentu, rekomendasi dari Booking.com berikut bisa masuk dalam agenda liburan Anda selanjutnya:

Berenang Liar di Khao Sok, Thailand

Suka berenang di perairan alami? Khao Sok bisa jadi pilihan tepat.

Cagar alam yang terletak di Thailand bagian Selatan ini juga merupakan rumah bagi kumpulan hutan lebat, gunung-gunung cantik, dan Danau Cheow yang memesona.

A post shared by ↟ Melody ↟ (@melodie_joie) on

Where to stay:

Terbangun di atas air tepatnya di waduk Ratchaprapha, 500 Rai Floating Resort sengaja dibuat di tengah keindahan alam untuk para pengunjung. Anda pun dapat menikmati sensasi nyemplung di open-air pool sambil mengagumi pemandangan bukit-bukit subur nan hijau yang super manis.

A post shared by @frayingvelvet on

Jika lapar, tinggal datang ke Talay Nai restoran di mana segala jenis santapan lezat baik ala lokal maupun internasional tersedia di sana.

Bersepeda di Imabari, Jepang

Kalau Anda senang bersepeda, maka ada baiknya untuk coba menggowes di Shimanami Kaido yang merupakan salah satu jalur sepeda paling tersohor karena treknya dibuat melintasi laut pedalaman Seto dan memiliki panjang sekitar 80 km terhitung dari Imabari sampai Onomichi.

Tak jarang pengunjung dari berbagai negara datang ke Jepang khusus untuk bersepeda di sini.

A post shared by carla smyth (@_carlasmyth_) on

Where to stay:

Biasanya, para pencinta sepeda suka menginap di guesthouse khusus cyclist dan backpackers bernama Cyclo No le. Selain terjangkau dan nyaman, tempat menginap ini juga menyediakan tempat khusus untuk menyewa dan menyimpan sepeda. How cool!

Mendengar live music di Saitama, Jepang

Tak ada yang lebih wajib dikunjungi oleh para pencinta musik selain Saitama Super Arena. Arena indoor terbesar kedua di dunia dengan kapasitas pengunjung hingga 36.500 orang ini adalah tempat paling sempurna untuk mendengarkan live music.

Tempat ini pun dikenal sebagai Museum John Lennon.

A post shared by Mayo Ishikawa (@mayoishikawa) on

Where to stay:

Tempat paling baik untuk bermalam setelah mendengar musik dan berdansa semalaman penuh adalah Urawa Royal Pines. Hotel yang memiliki enam restoran, toko kue in-house, dan tentunya sebuah kafe cantik di lantai paling atas, merupakan fasilitas paling sempurna untuk Anda pilih sebagai penginapan. Selain itu, jasa penerimaan tamu dibuka selama 24 jam di mana Wi-Fi gratis tersebar di seluruh area hotel. Menarik, kan?

A post shared by Pudding&Cherry (@ikejin59) on

Berwisata sejarah di Muang Phônsavan, Laos

Kalau Anda suka sejarah, Anda pasti suka Muang Phônsavan. Sebagai ibukota dari provinsi Xiangkhoang, tempat ini akan memberi pengalaman lain di mana Anda dapat melihat salah satu situs arkeologis paling penting di Asia Tenggara yang bernama Plain of Jars. Selain berlibur, Anda pun bakal banyak belajar dan menambah pengetahuan.

Where to stay:

Penginapan yang dikelola oleh sebuah keluarga ini bersih dan nyaman. Kongkeo Guesthouse tidak hanya terjangkau dan dekat dengan situs, tapi juga menyediakan banyak fasilitas seperti lahan parkis gratis, Wi-Fi, hingga restoran yang dapat mengisi perut dikala lapar.

Lebih memahami budaya di Qufu, Cina

Cina selalu dikenal sebagai salah satu negara dengan corak kultural yang beragam dan warna tradisi yang menarik perhatian. Di Qufu, Anda bisa mengunjungi rumah Confusius Kota dan segala situs yang kerap diasosiasikan dengan filsuf tersebut.

Where to stay:

Sangat dekat dari Confusius Art City, makam dan rumah keluarga Confusius,  serta kuil-kuil ternama dunia, Anda bisa beristirahat di Shangri-La Hotel. Akomodasi bintang 5 yang menyediakan kolam renang indoor yang memiliki pemanas, lapangan tenis, dan lima buah restoran berbeda ini tentu akan semakin menyemarakkan liburan Anda.

Menyelami dunia malam di Haad Rid, Thailand

Pesta, pesta, dan pesta! Para penggila dunia malam pasti puas datang ke sini. Dikenal sebagai tempat yang selalu menyelenggarakan pesta pantai sepanjang malam terbesar di dunia, Haad Rid Nok (Sunrise Beach) bakal membuat Anda menari sepuasnya sambil diiringi musik trance dan berlumuran cat neon pada saat full moon party.

A post shared by Jamin (@jaminpiggo) on

Where to stay:

Karena hanya berjarak 800 meter dari area tempat full moon party diadakan, The Coast Resort Koh Phangan bisa jadi tempat menginap yang sempurna untuk Anda. Bersih, indah, nyaman, dan menyediakan banyak fasilitas di mana salah satunya adalah gym.

A post shared by nick radjabi (@nickradjabi) on

Source: Her World

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Zendaya dan Tom Holland merespon rumor kencan
Dunkirk, karya masterpiece dari Christopher Nolan
Martin Garrix & Troye Sivan jawara baru chart Top41!

Facebook Comment