Fidgetiddies, fidget spinner untuk payudara

156

Mainan yang satu ini memang sedang menjadi fenomena dan bisa dilihat di mana-mana. Mereka dipegang oleh anak-anak yang memainkan seperti sedang main Game Boy, orang dewasa yang mencoba mengerti apa asyiknya muter-muterin mainan ini, bahkan fidget spinner pun telah masuk ke industri fashion.

Pernah dengar yang namanya fidget spinner nail art?

Tak hanya sebagai aksesori fashion, tapi juga masuk ke industri pornografi. Pernah lihat fidget spinner sex toys?

Dan yang paling baru adalah fidget spinner untuk payudara. Wow, ini adalah puncak inovasi dari mainan muter-muter ini kami rasa.

Penemunya adalah seorang internet personality bernama Vera Bambi yang mengunggah sebuah video fidgetiddies, nama untuk fidget spinner di payudaraini di YouTube.

Halo semuanya, aku sedang mengerjakan sesuatu yang sama sekali tidak diminta oleh siapa pun,” cuit Bambi saat ia memposting video fidgetiddies-nya dan membuat payudaranya seperti sebuah helikopter dua baling-baling.

Saat fidgetiddies ini mungkin sebentar lagi akan menjadi tren, eksplorasi terhadap payudara sebenarnya telah dimulai sebelum modifikasi fidget spinner ini.

Contohnya, pernahkah Anda melihat “Glitter Tits”? Jika belum Anda harus melihatnya.

A post shared by SOPHIE TEA (@sophieteaart) on

A post shared by Makeup (@yasminachanelmakeup) on

Wanita bisa lebih kreatif untuk bereksperimen dengan payudara mereka. Kami sangat tertarik untuk melihat inovasi atau tren apa lagi yang sedang mereka kerjakan untuk sepasang payudara yang mengagumkan itu.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Filosofi Kopi 2, ujian untuk persahabatan Ben dan Jody
“Cukup Tau” bawa Rizky Febian jadi jawara baru chart 10Kita!
“Bad Liar” jadi berita baik untuk Selena Gomez di chart Top41

Facebook Comment