Game of Thrones musim ketujuh resmi tayang

377
Game of Thrones

Setelah hampir setahun menunggu kehadiran musim ketujuh, akhirnya episode pertama musim ketujuh Game of Thrones resmi tayang hari Senin ini di HBO. Dan, HBO Asia pun mengadakan acara nonton bareng episode perdana ini di The Ice Pallace, Lotte Shopping Avenue, pada hari Senin pagi.

Agak sulit memang bagi kami untuk menulis bagaimana perasaan kami setelah menonton episode pertama ini tanpa mengandung spoiler, baik itu yang disengaja ataupun yang tidak. Namun, kami akan mencobanya dengan spoiler yang minim sekali – semoga saja.

Beberapa bulan menjelang episode perdana ini HBO telah merilis beberapa cuplikan video dan juga foto rilis tentang musim ketujuh ini. Beberapa di antaranya muncul pada episode pertama ini. Pada awal episode pertama ini Anda mungkin akan dibawa menebak-nebak apakah adegan ini kilas balik atau tidak, tapi setelah beberapa kalimat yang diucapkan Anda akan tahu apa yang terjadi berikutnya.

Sebelumnya HBO mengatakan bahwa musim ketujuh ini akan berbeda dari musim-musim selanjutnya. Musim ini hanya akan terbagi menjadi tujuh episode saja dan mereka menjanjikan “The Great War” akan dimulai di musim ini.

Tenang, episode pertama ini belum menampilkan peperangan besar tersebut. Namun, dari sini sudah bisa terlihat pihak-pihak House yang akan terlibat peperangan tersebut sedang mengumpulkan kekuatan aliansi untuk memperkuat diri. Selebihnya, silakan ditonton sendiri.

Kami sih berharap Euron Greyjoy nantinya tidak akan membawa salah satu karakter yang kamu sukai di serial tentang perebutan tahta di Westeros ini.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
HIIT, olahraga sederhana dengan hasil memuaskan
The Laguna Bali bawa Namaaz Dining ke Pulau Dewata
Sekarang Anda bisa menghias latte dengan logo desainer

Facebook Comment