Headphone canggih seharga Range Rover Velar

919
Sennheiser HE 1

Jajaran perangkat audiophile terkini tidak hentinya berinovasi dalam memanjakan penikmat musik dengan kualitas suara terbaik. Sennheiser kembali memperkenalkan produk terbarunya dalam tajuk HE 1. Produsen audio kenamaan asal Jerman ini sukses mengundang decak kagum para pencinta audio dunia melalui teknologi yang ditanamkan pada produk terbarunya ini.

Sennheiser HE 1 menawarkan reproduksi suara dengan presisi sempurna, spasialitas luar  biasa, dan respon frekuensi yang jauh di luar jangkauan kemampuan pendengaran manusia. Tim ahli Sennheiser menghabiskan hampir satu dekade untuk menantang batasan teknis yang ada. Sennheiser HE 1 menggunakan konsep amplifier inovatif  yang diciptakan dengan kombinasi antara amplifier tabung dan amplifier transistor.

Sebanyak 6.000 komponen yang dipilih secara cermat semakin mendukung keunggulan  akustik Sennheiser HE 1. Untuk memastikan kinerja akustik yang mutakhir, spesialis audio Sennheiser menggunakan komponen eksklusif seperti elektroda gold-vaporized ceramic dan diafragma platinum-vaporized.

Marmer yang dipilih oleh Sennheiser sebagai basis amplifier Sennheiser HE 1 berasal dari daerah Carrara di Italia – sama seperti marmer yang digunakan oleh Michelangelo untuk membuat pahatannya.

Sistem headphone elektrostatik ini menggabungkan konsep unik amplifier dengan material pilihan, disertai kualitas pengerjaan yang mendetail. Sennheiser HE 1 yang diyakini oleh banyak pihak sebagai sistem headphone terbaik di dunia ini pun dibanderol dengan harga yang fantastis – €55,000 atau senilai Rp 792.000.000.

TEKS: RIZAL ADIPUTRA

FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire 

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
BMW seri 4 diluncurkan di Indonesia
Spider-Man: Homecoming rilis trailer terbaru
Nintendo resmi akan merilis SNES Mini tahun ini

Facebook Comment