Indian Chief Elite: touring bike kaum elite

209
Indian Chief Elite

Sangat disayangkan bahwa Victory Motorcycles yang notabennya adalah milik Polaris Corporation harus menghentikan produksinya. Polaris yang notabenenya pemilik kedua Motorcycles dan Victory kini lebih berkonsentrasi pada merk Indian.

Jadi inilah hasilnya, Indian Chief Elite yang mempunyai warna mentereng. Coba deh lihat detail yang diberikan Indian terhadap buah karya mereka yang satu ini. Warna merah yang menempel pada keseluruhan bodinya sangat hidup dan mewah. Sepertinya memang itu yang diusung Indian untuk menselaraskan elemen “Elite” pada Indian Chief.

Kalau melihat berdasarkan gambar, ban yang dipakai pada motor ini termasuk ban yang mempunyai diameter besar lho, dan itu sangat bagus untuk melengkapi dimensi motor yang tergolong besar dan panjang. Belum lagi velg 19 inchi yang digunakan semakin membuat motor makin ganteng dan terkesan beringas.

Seperti inilah seharusnya motor moge modern, tetap berkonsep vintage namun semua elemen harus diberikan kesan premium. Tidak hanya fungsional saja, moge juga harus bisa terlihat bergaya dan trendy dan mengikuti jaman. Ketika semua itu digabungkan, nggak usah heran kalau motor ini jadi salah satu yang terbaik tahun ini dikategori touring bike.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
15 film legendaris yang HARUS Anda tonton
Usai drama bersama Rob, Blac Chyna pamer “unicorn hair”
“Cukup Tau” bawa Rizky Febian jadijawara baru chart 10Kita!

Facebook Comment