Inikah penyanyi yang akan gantikan Fergie di Black Eyed Peas?

637
CL

Kabar hengkangnya salah satu personel Black Eyed Peas, Fergie, sempat terdengar beberapa waktu yang lalu karena ia sudah tidak pernah terlihat tampil bersama grup yang membesarkan namanya ini dan lebih memilih untuk bersolo karir.

Posisi yang dianggap kosong ini, menimbulkan banyak spekulasi bahwa terdapat nama-nama penyanyi wanita lain yang akan menggantikan posisi Fergie. Sebut saja penyanyi dari grup The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, sempat terdengar menjadi kandidat kuat menggantikan Fergie.

Tidak hanya Nicole, baru-baru ini, penyanyi KPop mantan personel 2NE1, CL, dikabarkan akan menggantikan posisi Fergie di BEP.

Dilansir dari AllKPop, berita ini muncul karena kepergian sang vokalis, Fergie, di saat Black Eyed Peas akan melakukan comeback, tepatnya pada Agustus nanti. Para penggemar pun mulai penasaran, siapa yang akan menggantikan posisi Fergie nanti.

Dilansir dari Koreaboo, kabar ini pun pertama kali diberitakan oleh reporter Ye-Na Kim dari TV Report. Berikut penggalan beritanya,

Will this rumor be true? She’s challenging herself by trying to break into the US market but is she trying to become a global star. Is the vocalist from the famous group 2NE1 joining the Black Eyed Peas? If this is true, oh my god…

YG Entertainment selaku agency yang menaungi CL pun belum memberikan komentar terkait berita ini. Namun, pentolan Black Eyed Peas, will.i.am, menampik kebenaran berita ini melalui tweet di akun Twitter pribadinya.

CL sendiri bukan nama yang asing untuk Black Eyed Peas, terutama will.i.am. Keduanya memiliki hubungan yang akrab, bahkan CL pernah berkolaborasi bersama dalam single “Superdope”.

So, gimana menurut kamu? Setuju nggak kalau CL menggantikan posisi Fergie di Black Eyed Peas?

[teks Sekar Retno Ayu / sumber AllKPop & Koreaboo | foto popcrush.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
15 film legendaris yang HARUS Anda tonton
James Franco pernah bekerja di drive-thru McDonald’s
Filosofi Kopi 2, ujian untuk persahabatan Ben dan Jody

Facebook Comment