Inilah kapal pesiar termewah untuk wisatawan Asia

194

Majestic Princess adalah kapal pesiar Princess Cruises terbaru. Diluncurkan pada bulan Maret 2017, Majestic Princess merupakan produk termewah, terkini, dan paling trendi di antara jajaran pesiar lainnya. Kapal pesiar ini merupakan kapal ketiga di kelas Royal, kategori terbaru dan teranyar dalam armada Princess Cruises, mencakupi Regal Princess dan Royal Princess.

Majestic Princess menawarkan beragam fasilitas dan keramahan pelayanan kelas dunia bagi wisatawan Asia. Kapal ini memiliki duty-free shop termewah dan terbesar di dunia dengan luas mencapai 1.100 meter persegi.

Selain itu, kapal pesiar ini juga menghadirkan Harmony Restaurant, yaitu restoran khas menu oriental dengan fasilitas bistro ala Perancis bernama La Mer, Chopsticks Noodle Bar, Lobster & Dim Sum Bar.

Selain itu, kapal juga menyediakan ruangan karaoke; kolam renang dalam ruang bernama Hollywood Pool Club; ruang kelas dansa, serta ragam fasilitas lain sesuai dengan selera wisatawan Asia. Kini wisatawan Indonesia dapat berlibur dengan kapal pesiar kelas Royal dari Singapura, berjarak dekat dan mudah dijangkau.

Majestic Princess akan menawarkan satu paket wisata baru dengan dua jadwal keberangkatan, yakni 14-Day Grand Asia, berlayar dari Shanghai ke Singapura pada
tanggal 25 Februari 2018 dan Singapura ke Shanghai pada 11 Maret 2018.

Majestic Princess juga akan memulai pelayaran di Australia mulai bulan September 2018 hingga Maret 2019. Setelah itu, kapal pesiar akan kembali ke Tiongkok.

Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Indian Chief Elite: touring bike kaum elite
10 fakta tentang kematian vokalis Linkin Park
Mencicipi rasa otentik kuliner khas Hokkaido di Jakarta

Facebook Comment