Lihat kerennya film Kingsman: Golden Circle di trailer keduanya!

717
Kingsman: Golden Circle

Setelah melihat trailer pertama dari sequel film KingsmanKingsman: Golden Circle, akhirnya trailer kedua pun resmi dirilis kurang dari 24 jam yang lalu, Pada 20 Juli 2017.

Kalau di trailer pertama, kamu diajak untuk flashback ke film pertama, Kingsman: The Secret Service, di trailer kedua ini, kamu akan lebih diperkenalkan tentang alur cerita di film yang disutradarai kembali oleh Matthew Vaughn ini.

Diawali dengan hancurnya markas Kingsman di Inggris karena perbuatan dalang kriminal yang terkenal, Poppy (Julianne Moore). Perjalanan pasukan Kingsman membawa mereka ke penemuan akan sebuah organisasi mata-mata sekutu di Amerika Serikat, the Statesman. Kingsman dan Statesman harus bergabung untuk bersama-sama menghancurkan musuh besar mereka.

Tidak hanya ceritanya yang ditunggu-tunggu, tapi lebih pada gerakan visual dan aksi dari setiap adegan yang dikemas dengan sangat menarik, gaya klasik nuansa 60-an yang dicampur dengan gaya modern yang high technology, super cool!

Diperankan oleh Colin Firth (Harry Hart), Julianne Moore (Poppy), Taron Egerton (Eggsy), Mark Strong (Merlin), Halle Berry (Ginger Ale), Channing Tatum (Tequila), Jeff Bridges (Champagne), Elton John, dan masih banyak lagi, film ini akan mulai dirilis pada 22 September mendatang.

Penasaran dong seperti apa kerennya trailer Kingsman: Golden Circle? Yuk langsung lihat di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto aceshowbiz.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Rest In Peace, Chester Bennington!
Demian kembali tampilkan pertunjukkan memukau!
Jadi pendatang baru chart 10Kita, Glenn Fredly bawakan single EDM!

Facebook Comment