Lindsay Lohan berlibur ke Bali

308
Lindsay Lohan

Bali memang jadi destinasi favorit bagi banyak selebriti dunia yang menghabiskan waktu berliburnya. Kali ini, seorang artis Hollywood yang tidak hanya seorang penyanyi, tapi juga seorang aktris, yaitu Lindsay Lohan, terlihat sedang berada di Bali.

Pemain film garapan DisneyHerbie: Fully Loaded (2005) ini terlihat sedang berlibur di Bali karena mem-posting sebuah video yang menunjukkan pemandangan di daerah Kabupaten Badung, Bali, yang terkenal sebagai tempat bermain surfing.

Dengan caption#seminyack 😇 i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali), Lindsay memperlihatkan hijaunya persawahan yang sedang ia lewati dalam perjalanan.

#seminyack 😇 i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali)

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Dilansir dari Page Six, Mike Lohan Jr, adik kandung Lindsay, telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu minggu lalu di Block Island, Rhode Island. Sayangnya, Lindsay tidak dapat menghadiri pernikahan sang adik karena urusan pekerjaan.

Dilihat dari caption video-nya, mungkin saja Lindsay sedang berlibur bersama pasangan baru tersebut atau mungkin saja urusan pekerjaan. So, kita lihat saja apa yang akan dilakukan artis berusia 31 tahun ini di Pulau Dewata.

Welcome to Indonesia, Lindsay! Have a great holiday!

[teks Sekar Retno Ayu | foto collegecandy.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Sushi KitKat, snack cokelat unik dari Jepang
4 alasan kamu wajib menyimak Game of Thrones season 7
Dengarkan single terbaru dari Dr Dre berjudul “Gunfire”

Facebook Comment