Martin Garrix & Troye Sivan jawara baru chart Top41!

683
Martin Garrix

Minggu ini Martin Garrix yang berkolaborasi dengan Troye Sivan berhasil jadi jawara chart Top41 dengan lagu barunya, “There For You”! Congrats!

Kalau dilihat-lihat, ada yang beda dengan cover art dari lagunya Martin Garrix kali ini nih, Hard Rockers! Kalau kamu penggemar berat Martin Garrix, kamu pasti tau tipikal cover art dari DJ asal Jerman ini. Tidak seperti biasanya, kali ini, Garrix berdiri di sebelah kiri.

Nggak percaya? Coba kita bandingin yaa cover art “There For You” dengan single sebelumnya, “In The Name of Love” dan “Scared to be Lonely”!

 

 

Di dua cover art lainnya, dalam lagu “Scared to be Lonely” yang berkolaborasi dengan Dua Lipa, dan lagu “In the Name of Love” yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha, terlihat Martin Garrix berdiri di sebelah kanan.

Hmm, kira-kira ada pesan yang tersirat atau tidak ya dari berubahnya posisi Garrix berdiri? Hayooo, ada yang tau??

Seperti minggu-minggu sebelumnya, kali ini kita kedatangan The Chainsmokers dengan lagu terbarunya, “Honest” yang langsung menduduki peringkat ke-31. Menurut The Chainsmokers, lagu “Honest” adalah lagu ‘tertua’ yang ada di album mereka, Memories… Do Not Open.

Lagu ini berceritakan tentang keseimbangan antara hati nurani, kesepian, dan godaan berdasarkan sudut pandang orang yang menjalani suatu malam di jalanan.

Kita semua pasti ingin untuk hidup bahagia dan merasakan indahnya cinta, namun kenyataannya dalam kebanyakan hubungan, masih ada masa kegelapan, kesepian, juga godaan, meskipun kita mencintai pasangan kita. Maka dari itu, dibutuhkan kejujuran dari kita nih, Hard Rockers, supaya semuanya nggak jadi kacau balau!

Selain The Chainsmokers, kita juga kedatangan Zara Larsson yang akan bersaing di chart Top41 dengan lagu barunya, “Don’t Let Me be Yours”!

Zara Larsson yang juga dibantu oleh Ed Sheeran dalam penulisan lagu ini, dieksekusi dengan sangat baik oleh Zara Larsson. Suaranya yang sangat catchy dan smooth terdengar sangat sinkron dengan beat yang enak didengar sepanjang lagu.

Kalau kita perhatikan, sepertinya Ed Sheeran juga memberikan sedikit bantuan vokal di bagian chorus-nya lho! Coba deh kamu dengerin lagunya!

Hard Rockers penasaran dong sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Adhi Satria | foto thissongissick.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Sinematografi terbaik Game Of Thrones
Sifat pemalas tidak selamanya buruk, ini buktinya!
Gokil! Kakek umur 60 tahun ini punya tubuh binaragawan

Facebook Comment