Menyambut pesta dance music terbesar di Bali

916
EDM

Sekali lagi, Indonesia akan menjadi tempat sempurna untuk Electronic Dance Festival (EDM) berskala internasional. Sebab, pada 18 Agustus 2017 mendatang, gelaran Pacha Festival 2017 akan mewarnai langit pantai Seminyak (Bali) dengan alunan musik dari deretan DJ internasional ternama untuk pertama kalinya.

Setelah sukses selama lima tahun menggetarkan puluhan ribu ‘party goers’ di Amsterdam, Pacha Festival akhirnya akan menggelar edisi pertamanya di pulau Bali. Pacha sendiri merupakan salah satu dance club terbaik di dunia, yang dikenal dengan club terbaiknya di Ibiza, Spanyol.

Menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha Festival Bali akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbesar di Bali. General Manager, Chairri Ibrahim dari Maxima Entertainment menyampaikan bahwa Pacha Festival akan hadir untuk memberikan sensasi festival musik EDM level internasional yang berbeda kepada penikmat EDM di Indonesia.

Pacha Festival Bali ini akan hadir dengan konsep yang unik, pengunjung akan dimanjakan dengan ultimate 360° festival experience.

Nantinya, Anantara akan disulap menjadi surganya bagi para pecinta musik dance untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali.

Di Amsterdam sendiri, selama 5 tahun penyelenggaraan, dipadati 20.000 pengunjung, ini salah satu event dance yang paling dinantikan disana. Nantinya, akan ada dua stage yang memandu ribuan kawula muda di bawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata.

Swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach serta roof terrace yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Ibiza.

Bayangkan, sebuah stage utama dengan hamparan pasir putih dan bentangan laut biru yang terlihat dari dance floor dan sofa. Berbagai macam set-up pun akan disajikan, mulai dari Tropical Garden, Swimming Pool, hingga area VIP yang telah di dekor dengan nuansa party ala Ibiza.

Sedangkan, panggung kedua pun tersedia di area rooftop dengan panorama sunset yang mengesankan.

Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Paris Hilton luncurkan wewangian baru
Mau hidup lebih bahagia? Ikuti tips psikologi ini
Kendall & Kylie Jenner kembali merilis koleksi bikini

Facebook Comment