“Sekali Lagi” dari Isyana jadi pendatang baru chart 10Kita

431
Isyana Sarasvati

Di tengah kesibukannya mempersiapkan album kedua, Isyana Sarasvati masih menyempatkan diri untuk menciptakan lagu “Sekali Lagi” yang dijadikan sebagai soundtrack untuk film Critical Eleven.

Isyana punya cara tersendiri nih Hard Rockers, untuk bisa menciptakan lagu “Sekali Lagi” ini. Sebelum menciptakan lagu ini, ia membaca buku Critical Eleven karya Ika Natassa ini sampai selesai terlebih dahulu. Baru setelah mendalami ceritanya, ia bisa menciptakan bait-bait lagu ini.

Nah, tapi beda cerita lagi kalau Isyana masih buntu belum dapet ide untuk lirik lagunya. Ia memilih untuk main PlayStation lho! Waah! Kira-kira game favoritnya apa yaa, Hard Rockers!

Penyanyi cantik ini juga baru saja meraih prestasi karena berhasil meraih penghargaan dalam kategori Favourite Pop Song Collaboration dalam Cornetto Pop Awards, lho Hard Rockers! Wah, selamat yaa Isyana!

Posisi jawara minggu ini ditempati oleh Wizzy yang berkolaborasi bersama Izza dengan lagunya berjudul “Baby”.

Meski baru kenal, Wizzy dan Izza mengaku mudah beradaptasi satu sama lain. “Enggak susah, soalnya gampang ngobrol. Kita juga suka dengar genre musik yang nggak jauh beda. Jadi, ‘klik-nya’ cepet,” ujar Izza.

Saking cepatnya beradaptasi, proses kreatif untuk pengerjaan lagu ini pun dilakukan kurang dari satu minggu lho! Wow, keren yaa!

Satu peringkat di bawah Wizzy dan Izza, ada Andre Dunant feat. Nadhira Suryadi dengan lagunya berjudul “Never Let You Go”.

Hard Rockers merasa cukup familiar dengan nama Andre Dunant? Ia adalah seorang produser musik yang berkutat di genre electro dance. Setelah sempat vakum beberapa lama, akhirnya ia kembali menciptakan single terbaru “Never Let You Go” yang berkolaborasi dengan vokalis berbakat nan cantik, Nadhira Suryadi.

Musik yang catchy, dipadukan dengan lirik yang mudah diingat, membuat lagu ini dengan cepat mendapatkan perhatian dari para penggemar genre musik elektro dance. Kekuatan vokal dari Nadhira, berpadu dengan musik yang diaransemen oleh Andre, menjadikan lagu ini sangat menarik untuk didengar!

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk langsung aja cek di sini!

[teks Adhi Satria | foto Instagram @isyanasarasvati]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Daniel Craig akan kembali perankan James Bond
Stephen Curry dan Kevin Durant perpanjang kontrak di Warriors
Inilah alasan mengapa tubuh kita sering digigit nyamuk

Facebook Comment