Tiga buku ini ternyata lebih seru dari filmnya

658

On the Road – Jack Kerouac
Terinspirasi oleh petualangan Jack Kerouac dengan Neal Cassady, On the Road menceritakan tentang kisah dua sahabat lintas negara yang telah melalui perjalanan panjang akan pencarian tentang makna dalam pengalaman liar mereka.

On the Road adalah tentang visi klasik Amerika akan kebebasan dan harapan. Sebuah buku yang mengubah sastra Amerika dan siapa pun yang pernah mengangkatnya. Sebuah karya seni yang autentik. Indah untuk dihayati, jelas, dengan rangkaian kata penting untuk dimaknai. Karya yang telah mengilhami setiap generasi.Oliver Twist – Charles Dickens
Novel ini tetap menjadi favorit dan populer dengan penggemar dari segala usia. Dickens tidak asing dengan rasa sakit kelaparan dan degradasi kemiskinan. Ia menuangkan pengalaman mudanya dalam kemelaratan yang tak terkatakan ke dalam penggambaran realistis dari hubungan antara kemiskinan dan kejahatan.

Sebuah kritik sosial yang mendalam dan Dickens memperkenalkan kepada pembaca terhadap masalah-masalah orang miskin dengan cara yang jarang dicoba sebelumnya. Kisah dari sebuah perjuangan antara harapan dan kekejaman yang terus berbicara kepada masyarakat hingga kini.

The Great Gatsby – F. Scott Fitzgerald
Sebuah karya autentik dari seorang Fitzgerald. The Great Gatsby adalah buku ketiga F. Scott Fitzgerald, yang diyakini sebagai sebuah pencapaian tertinggi dari suatu karya dalam kariernya.

Kisah luar biasa kaya Jay Gatsby dan cintanya kepada Daisy Buchanan yang sangat mendalam dan indah, dari sebuah kisah romansa klasik Amerika di tahun 1920-an dari pesta sebuah mewah di Long Island.

Novel teladan yang telah diakui oleh tiap generasi pembaca. The Great Gatsby adalah salah satu kisah klasik besar literatur abad kedua puluh.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kegelisahan Gorillaz dalam album Humanz
The Weeknd stalking Instagram Selena Gomez!
Michelle Rodriguez mundur dari Fate and Furious?

Facebook Comment