Tren tato pria 2017

180

Selain sebagai karya seni, bagi sebagian orang, tato merupakan salah satu cara mengenang seseorang atau momentum yang bernilai. Tak ayal, banyak pria yang menato tubuhnya dengan nama istri, anak, atau nama ibu mereka. Banyak pula yang menorehkan tanggal lahir atau momentum tertentu dalam bentuk tato di tubuh mereka.

Apapun bentuknya, tato adalah suatu hal yang pribadi dan bernilai sentimentil. Sangat beralasan karena tato bersifat permanen yang akan menempel selama hidup Anda. Karenanya, sebelum membuat tato, Anda harus memikirkan masak-masak konsekuensinya.

Bagi Anda yang ingin menorehkan tinta permanen di tubuh, kami berikan beberapa referensi model tato yang sedang nge-trend pada 2017, berdasarkan referensi dari trendy-tattos.

>> Tribal

Tato tribal memang sudah lama dikenal dan populer hingga saat ini. Tidak hanya menggambarkan garis dan kurva yang tegas, tato tribal merupakan representasi simbol dari suatu sosok yang menginspirasi. Bisa berupa huruf, gambar binatang, atau simbol-simbol tertentu yang bertujuan untuk perlindungan, memberi semangat, atau tujuan lain.

Model paling populer dari tato tribal adalah model yang banyak ditemukan pada tubuh masyarakat Polinesia, seperti Maori, Samoa, Hawai, atau masyarakat Dayak pedalaman.

Tato tribal khas Jepang juga merupakan salah satu tato tribal yang banyak digemari. Ciri khasnya adalah penggunakan warna yang terang, dengan blok yang kentara dan berani.

>> Geometrik

Tato dengan model geometrik adalah model terbaru dan merupakan trend tato yang paling banyak digemari pada 2017 ini.

Sesuai namanya, model tato ini menunjukkan garis-garis geometris yang tegas dan saling bertautan membentuk suatu simbol tertentu. Kombinasi garis-garis lurus menunjukkan kesan tegas namun mempunyai makna yang mendalam.

Inspirasi tato geometris sering kali berasal dari foto hewan, seperti singa, burung phoenix, atau hewan elegan lainnya (jarang sih yang membuat tato kutu busuk).

>> Blackwork

Model tato 2017 juga diwarnai dengan era model blackwork, yaitu model tato yang sebisa mungkin menutup area tubuh dengan warna hitam layaknya sebuah kanvas.

Jika dalam tato biasa kita menggunakan tinta hitam untuk membentuk corak di atas kulit tubuh yang berwarna coklat, dalam blackwork, justru tinta digunakan untuk memblok kulit dan menyisakan warna kulit untuk membuat corak.

Bagi Anda yang suka menikmati rasa sakit, model blackwork mungkin cocok buat Anda.

Source: Fitness For Men

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Cuplikan perang mematikan dalam trailer film Dunkirk
James Franco pernah bekerja di drive-thru McDonald’s
Filosofi Kopi 2, ujian untuk persahabatan Ben dan Jody

Facebook Comment