Yuk “Moving On” bareng Abdul and the Coffee Theory!

358
Abdul and the Coffee Theory

GMHR bersama Ary Kirana dan Gofar Hilman, bikin pagi ini makin seru bersama penyanyi yang udah lama nggak kedengeran suaranya, Abdul and the Coffee Theory dalam Friday I’m In Lounge!

Ternyata Abdul ini tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi aja lho Hard Rockers! Abdul adalah seorang pekerja kantoran yang bekerja di salah satu instansi kesehatan pemerintah, juga punya coffee shop yang bertempatkan di Cikini. Nama coffee shop-nya sendiri sama seperti nama band-nya dia lho, Coffee Theory.

Abdul yang sedang mempromosikan single terbarunya, “Moving On”, akan bercerita tentang awal mula lahirnya lagu ini nih, Hard Rockers!

“Jadi waktu itu ketemu sama Andien saat datang ke pemakaman teman. Dia bilang suka dengan lagu gue yang dinyanyikan sama Nina Tamam, Lollipop Love. Dia minta gue untuk bikinin lagu yang riang, dengan tema move on gitu deh. Akhirnya yaudah, gue bikinin lagu Moving On ini. Nah sekarang, akan gue nyanyiin dengan versi yang sebenarnya waktu itu gue kasih ke Andien. Jadi nggak di-aransemen ulang.”

Abdul and The Coffee Theory baru aja mengeluarkan album The Best Of mereka sekitar 2 sampai 3 bulan lalu. Lagu “Moving On” juga masuk ke dalam album ini lho! Tapi, karena Abdul sempat disibukkan dengan promo lagu lain, hasil kolaborasinya dengan Rivan, akhirnya lagu ini jadi terlambat untuk dipromosikan.

Abdul yang sering diminta untuk membantu menuliskan lagu ini, tidak mau asal aja lho Hard Rockers. Abdul ingin lagu yang sudah ia tulis ‘dirawat’ dengan baik oleh sang penyanyi.

“Menurut gue, lagu itu seperti anak ya. Jadi kalau nitipin anak anak pasti pengennya dirawat dengan baik kan. Jadi ya, sebaiknya yang mau minta dibikin lagu sama gue, memang benar-benar serius untuk nyanyi, nggak hanya untuk menjadi terkenal aja.”

[teks Adhi Satria | foto Instagram @hardrockfm]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Santap seru di restoran tertinggi di Jakarta: Henshin
Beli merchandise menarik ini jika datang ke Art Jakarta
Art performance KitaPoleng di Art Jakarta 2017

Facebook Comment