3 pertanyaan yang terjawab di Game of Thrones season 7 episode 3

221
Game of Thrones

Good news for GOT fans, kali ini kita Akan memberikan tiga pertanyaan yang terjawab dalam Game of Thrones season 7 episode 3. Curious about it, let’s take a look!

Mengapa Tyrion memanggil Davos the Onion Knight?

Ternyata ini adalah nama panggilannya. Seorang mantan penyelundup, Ser Davos Seaworth yang diangkat sebagai ksatria dan dihadiahkan gifted land oleh Stannis Baratheon sebagai ucapan terima kasih karena ia berhasil menyelundupkan bahan makanan terutama bawang serta makanan lainnya ke Storm’s End (kota milik keluarga Baratheon).

Ia menyelundupkan makanan tersebut meskipun kota itu sedang dikuasai oleh House Tyrell. Kiriman Davos menghentikan warga Storm’s End dari kelaparan.

‘The Onion Knight’ dimulai sebagai istilah yang menghina kelas atas yang digunakan untuk merendahkan Ser Davos, namun dia mengadopsi The Onion sebagai family crest – sama seperti Tyrion menemukan kekuatan dalam merangkul dwarfisme dan Jon Snow dalam mendapatkan status sebagai anak di luar nikah.

Apa yang terjadi di Battle of Blackwater?

Armada Stannis mencoba untuk mengambil King’s Landing dan Iron Array, dan hampir berhasil, namun Tyrion (yang kemudian bertindak sebagai Pangeran Raja Joffrey) mengalahkan mereka dengan membuat pasukannya melepaskan tembakan liar (barang-barang hijau seperti napalm mudah terbakar yang digunakan Cersei untuk meledak pada bulan September Dari Baelor). Anak kesayangan Davos, Matthos terbunuh dalam ledakan yang mematikan ini.

Apa yang terjadi dengan Ned Stark saat mereka bepergian ke selatan?

Ned Stark dipancung di King’s Landing setelah dituduh sebagai pengkhianat. Secara historis, Lord Rickard Stark dan putranya, Brandon dibakar hidup-hidup oleh Raja Madu Aerys Targaryen di King’s Landing. Sebagai titik kontras, Benjen Stark terbunuh atau dibangkitkan di tembok utara, jadi mungkin mereka hanyalah kelompok yang tidak beruntung.

Source: Cosmo Girl

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
8 bahaya tidur terlalu lama
9 kamera mirrorless yang nyaman dibawa liburan
Indonesian Rijsttafel di restoran Kembang Goela

Facebook Comment