5 fakta unik Raline Shah yang perlu Anda ketahui

430

Sebuah kabar mengejutkan datang dari aktris dan model cantik Raline Shah. CEO grup maskapai penerbangan berbiaya rendah Air Asia, Tony Fernandes, mengunggah foto di akun Instagram miliknya dengan keterangan yang menyebut bahwa Raline Shah diangkat sebagai direktur terbaru lini usaha Indonesia Air Asia.

“Our new director in Air Asia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO.”

“Direktur baru kami di Indonesia Air Asia @ralineshah. Sosok ramah yang cerdas dan kreatif. Sebuah tindakan nyata untuk mempersiapkan rencana perusahaan kami melantai di pasar saham.”

Tidak jelas posisi direktur apa yang diberikan pada Raline Shah. Belum ada kabar resmi dari pihak Indonesia Air Asia. Meskipun begitu, kabar diangkatnya Raline Shah sebagai petinggi di maskapai penerbangan berbiaya rendah yang berinduk pusat di Malaysia itu membuat publik kian penasaran dengan pemeran utama film 5 cm itu. Agar Anda tidak semakin penasaran dibuatnya, berikut adalah lima fakta unik tentang Raline Shah.

1. Anak keluarga terpandang di kota Medan

Raline merupakan anak sulung dari tiga bersaudara, buah hati pasangan Dr. H. Rahmat Shah dan Rosaline Rahmat. Dr. H. Rahmat Shah merupakan salah satu tokoh terpandang di Kota Medan, Sumatera Utara, dan memiliki sebuah museum pengawetan hewan yang terkenal bernama Rahmat International Wildlife Museum & Gallery. Sementara sang ibu, Rosaline Shah, dikenal sebagai salah satu penggiat utama Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

2. Akrab dengan bintang-bintang besar Asia

Pergaulan Raline tidak hanya berkuta di dalam negeri saja. Terbukti beberapa kali ia mengunggah foto keakraban dirinya dengan beberapa pesohor dunia, terutama dari Asia. Tercata ia pernah berswafoto secara akrab dengan penyanyi fenomenal Psy, boyband Big Bang, dan aktor Ken Watanabe.

3. Dipuji langsung oleh Victoria Beckham

Ketika istri pesepakbola David Beckham yang kini berprofesi sebagai desainer mode kenamaan dunia tersebut datang ke Jakarta pada 2014 lalu, Raline berkesempatan untuk mengobrol sebentar dengannya. Melihat penampilan Raline yang memukau, sang Posh Spice tak segan-segan memuji langsung Raline di depan kerumunan tamu-tamu penting.

4. Berasal dari keluarga multikultur

Kakek Raline Shah dari pihak ayah merupakan keturunan peranakan Tionghoa dan Melayu yang berasal dari Malaysia. Adapun ibunya merupakan warga negara Singapura yang berdarah asli Melayu. Namun, publik kerap terkecoh dengan paras ayu yang dimilikinya, di mana dikira sebagai pemilik darah campuran Eropa.

5. Duta merek global

Konon kontraknya dengan merek shampo Pantene bukan hanya berlaku di Indonesia, melainkan juga di tingkat Asia. Iklan Pantene yang dibintanginya dikabarkan tayang di Thailand, Malaysi, Hong Kong, dan Jepang.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE & LIPUTAN 6

Source: Esquire

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
8 bahaya tidur terlalu lama
Kim Kardashian dituntut akibat case ponsel
Video klip “Despacito” pecahkan rekor YouTube

Facebook Comment