5 kencan yang bisa membuat hubungan makin mesra

422
Kencan

Nonton film lagi, candle light dinner lagi, duh! It’s so last year! Ingin kencan yang bisa membuat si dia makin jatuh cinta dengan Anda? Coba salah satu tips di bawah ini!

Menghadapi tantangan Escape Room

Jika Anda pikir Escape Room adalah ruang bawah tanah yang biasa dipakai oleh Christian Grey dalam Fifty Shades Darker, buang jauh-jauh imajinasi tersebut. Escape Room adalah sebuah permainan dimana Anda harus memecahkan berbagai teka teki agar bisa keluar dari sebuah ruangan besar yang terkunci.

Percaya deh, dengan permainan tersebut Anda bisa mengetahui sifat asli dari masing-masing pasangan ketika dihadapkan pada dua jam penuh tantangan. Yup, trik ini lebih ampuh dibanding percakapan (boring!) bersama si dia ketika candle light dinner.

Mencoba kelas memasak

Anda tidak bisa memasak? Justru itu intinya! Mempelajari keahlian baru bersama si dia bisa membantu kalian untuk belajar bekerja sama. Kegiatan ini sangat baik, lho, untuk bonding time. Tertarik mencoba?

Bersenang-senang lewat Mini-Road Trip

Perjalanan yang panjang memang membuat kalian berdua jarang bertatap mata; si dia sibuk menyetir, Anda sibuk melihat pemandangan di luar kaca. But that’s the point! Bertatap mata ketika sedang makan malam di restoran justru membuat Anda lebih mudah gugup dan menutup diri ketika berbincang.

Bercakap-cakap ketika kalian berdua sedang sibuk melakukan hal lain akan membuat perbincangan tersebut lebih terbuka dan mengalir begitu saja. Tak hanya itu, menempuh tujuan yang sama juga membuat kalian berdua terbiasa untuk melakukan sesuatu bersama. Plus-nya lagi, siapa sih yang tidak suka liburan?

Berjalan memutari pusat perbelanjaan

Dia: “Kita mau ngapain hari ini?”

Anda: “Hmm, sejujurnya aku juga belum tahu. Kita beli es krim dulu yuk, lalu jalan-jalan keliling, siapa tahu ada sesuatu yang menarik.”

Menurut studi yang dilakukan oleh Matthew Hussey, dating guru asal Amerika Serikat, berkeliling tanpa tujuan sambil menghindari tempat nongkrong yang cool akan membuat kalian live in the moment.

Pergi ke konser

Ada banyak kelebihan yang bisa didapat dari menonton konser. Pertama, melantunkan lirik dari lagu yang sama-sama kalian sukai akan menjadi momen yang sulit dilupakan. Kedua, selepas konser kalian masih bisa berbincang tanpa henti mengenai momen atau lagu favorit mengenai konser yang baru saja kalian tonton. Ended with a kiss? Kemungkinannya besar sekali.

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)

Source: Cosmopolitan

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Leonardo DiCaprio akan perankan Leonardo Da Vinci
Kembalinya Celine Dion di dunia fashion
Mengapa millennials tidak merasa bahagia saat bekerja?

Facebook Comment