5 shocking moment yang terjadi di MTV VMA 2017

665
MTV VMA 2017

MTV VMA 2017 baru saja diselenggarakan, dipandu oleh Katy Perry, acara musik tahunan ini berhasil ditaklukkan oleh Kendrick Lamar yang sukses membawa 6 piala dari 8 nominasi yang diraihnya.

Namun, tidak hanya itu saja yang menarik dari MTV VMA tahun ini, seperti yang sudah-sudah, pasti ada aja kejadian mengejutkan yang terjadi di acara ini.

Mau tau apa aja? Yuk lihat di bawah ini!

Fifth Harmony ‘membuang’ Camila Cabello

Kejadian ini bisa dibilang yang paling mengejutkan. Saat Fifth Harmony tampil di atas panggung, terlihat 5 siluet wanita, namun, satu siluet tiba-tiba terlempar ke belakang dan menyisakan sosok Normani Kordei, Lauren Jauregui, Dinah Jane, dan Ally Brooke.

Kejadian ini pastinya untuk ‘mengejek’ Camila Cabello, mantan member Fifth Harmony yang keluar pada Desember lalu untuk mengejak solo karier-nya.

Taylor Swift rilis video klip “Look What You Made Me Do”

Walaupun Taylor Swift sendiri tidak hadir dalam acara ini, namun, namanya memang lagi viral dibicarakan netizen. Nggak lain nggak bukan, karena video klip terbarunya yang cukup kontroversial.

Penampilan Alessia Cara saat membawakan “Scars to Your Beautiful”

Alessia Cara memberikan pertunjukkan yang sangat tidak biasa. Saat membawakan lagu “Scars to Your Beautiful”, ia yang semula menggunakan gaun merah menyala dan rambut bob yang rapi, tiba-tiba membuka gaunnya, melepas wig, bahkan menghapus makeup-nya!

Penampilannya ini bertujuan supaya semua orang memahami dan menyadari bahwa kecantikan itu berasal dari dalam dan luar. Just be yourself! So inspiring!

Lorde menari di atas panggung

Penyanyi yang satu ini memang terkenal sangat unik! Bukan menari seperti biasa yang ia lakukan, saat ia membawakan lagu “Homemade Dynamite”, bukannya bernyanyi, Lorde malah asik berdansa, melompat, dan berputar tanpa menyanyikan satu nada dari mulutnya. What??!

Kejadian ini disebabkan karena Lorde mengalami flu berat, sehingga tidak memungkinkan untuknya bernyanyi di atas panggung.

Beberapa memuji penampilan Lorde yang masih tetap tampil dalam keadaan sakit sekalipun, namun, banyak juga netizen yang berkomentar sebaiknya ia istirahat di rumah daripada memaksakan diri untuk tampil.

Penampilan Julia Michaels dipotong!

Penampilan penyanyi bersuara merdu ini pastinya sangat ditunggu-tunggu penggemarnya, karena ini merupakan kali pertama bagi Julia tampil di VMA.

Tapi, bukannya memberikan kesempatan spesial, penampilan Julia harus dipotong untuk iklan! Hal ini membuat marah banyak orang, salah satunya Adam Levine, yang sampai berkomentar lewat Twitter.

Gimana menurut Hard Rockers? Apakah VMA tahun ini cukup mengecewakan atau menyenangkan?

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto strelando.com.br]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Calvin Harris rilis versi kedua video klip “Feels”
Mengapa banyak label streetwear semakin mahal harganya?
Rahasia kekalahan Conor McGregor dari Floyd Mayweather

Facebook Comment