Apa benar Princess Diaries 3 sedang diproduksi?

399
Princess Diaries

Percaya tidak, sudah 16 tahun sejak film The Princess Diaries dirilis di bioskop? It’s true, honey. Di tahun 2001, Anda dikenalkan dengan Queen Clarisse Renaldi yang merupakan ratu dari Kerajaan Genovia, beserta cucunya yang ceroboh, Princess Amelia Mignonette Grimaldi Thermopolis Renaldo. Umm, panggil saja Mia agar tidak ribet.

via GIPHY

Kini, setelah dua film yang sukses (dan penungguan bertahun-tahun), para penggemar mengharapkan sebuah kelanjutan dari kisah yang didasarkan dari best-selling novel karya Meg Cabot ini.

Garry Marshall, sutradara untuk The Princess Diaries dan juga The Princess Diaries 2: They Royal Engagement, menyatakan ketertarikannya untuk membuat film ketiga bersama Anne di tahun 2016 lalu. Sayangnya, sang sutradara meninggal dunia akibat stroke beberapa bulan setelah kabar menggembirakan tersebut.

But don’t worry, ladies. Baru ini, Meg sendiri menyatakan pada Entertainment Weekly bahwa ia ingin melanjutkan ide tersebut, terutama untuk menghormati kepergian sang sutradara. Walaupun ia tidak mengiyakan secara eksklusif, ia pun tidak menghilangkan kemungkinan untuk pembuatan film yang meluncurkan karier Anne Hathaway ini. Yay!

Saya ingin duduk dan membicarakannya, tapi itu tidak diperbolehkan,” tutur sang penulis. “Namun, alur ceritanya kemungkinan akan mengikuti film daripada buku.”

Selain itu, di awal tahun 2017,  Julia Andrews mengungkapkan keinginannya untuk memerankan kembali karakter Queen Clarisse yang bijaksana. “Memang ada pembicaraan tentang itu,” ujar wanita bersuara merdu tersebut. “Anne juga sangat bersemangat mengenai film ini. Saya akan dengan senang hati melakukannya.”

Satu bintang lagi yang ingin ikut serta dalam keseruan ini adalah musuh bebuyutan Mia, Lana Thomas, yang diperankan oleh Mandy Moore. Aktris This Is Us tersebut mengusulkan ide menarik yang menurut Cosmo perlu dipertimbangkan oleh Meg (ehem, semoga ia mendengarkan).

Mungkin saya bisa muncul sebagai cameo,” Mandy mengatakan pada Cosmopolitan. “Saya ingin melihat perkembangan wanita ini. Jika saya akan terlibat, saya ingin dia meminta maaf pada Mia karena sudah menjadi bully ketika mereka masih muda. Ia sedang tidak percaya diri dan sedang melalui hal sulit dalam hidupnya. Kini ia sadar bahwa perilaku tersebut tidak benar.

Meg Cabot, yes. Anne Hathaway, yes. Julie Andrews, yes. Mandy Moore, yes. Nampaknya para aktor sudah lengkap. Anda tinggal berdoa dan berharap bahwa film ketiga yang dinantikan ini akan segera diproduksi! Genovia, genovia, forever will your banner waveee….. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. outnow.ch / GIPHY)

 Source: Cosmopolitan

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Bocoran paling baru tentang iPhone 8
Mencicipi Morel: jamur beracun yang lezat
Kopi atau teh? Mana yang lebih sehat untuk tubuh?

Facebook Comment