Berwisata seru di seluruh penjuru ASEAN

328
ASEAN

Terkadang mewujudkan liburan secara penuh sulit dilakukan di tengah-tengah padatnya kesibukan masyarakat perkotaan. Kalaupun ada waktu berlibur yang cukup, justru kerap kali tidak bisa dimanfaatkan dengan baik lantaran kurangnya waktu untuk merencanakannya, seperti pemilihan destinasi liburan hingga reservasi tiket.

Janganlah dibuat bingung memilih akan pergi berlibur ke mana, karena sejatinya banyak sekali destinasi menarik di Asia Tenggara. Bonusnya, Anda tidak perlu sampai mengeluarkan biaya berlebih untuk menikmati liburan berkesan karena kawasan Asia Tenggara semakin bergeliat positif industri pariwisatanya.

Ingin liburan tropis nan mewah layaknya di Hawaii, Anda dapat berkunjung ke Bali atau Phuket. Ingin menenangkan diri secara eksklusif di dataran tinggi yang cantik, ada Cameron Highlands di Malaysia dan Ubud di Indonesia. Atau Anda ingin liburan bergaya kosmopolitan, Singapura dan Bangkok bisa menjadi pilihan terbaik.

Untuk kian mempermudah Anda mewujudkan rencana berlibur di beragam destinasi terbaik di Asia Tenggara, salah satunya Singapura, Shangri-La Hotels and Resorts bekerja sama dengan Singapore Airlines meluncurkan kampanye perjalanan regional bertajuk ASEAN Is More – First Stop Singapore.

Program yang diselenggarakan untuk memperingati 50 berdirinya ASEAN ini hadir selama periode tanggal 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017. Dengan mengklik sub laman rediscovernew.shangri-la.com/asean-50, Anda dapat memesan beragam penawaran menarik untuk berlibur hingga akhir tahun nanti.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Game of Thrones musim ketujuh resmi tayang
Hobi ini akan membuat hubungan Anda semakin mesra!
Sekarang Anda bisa menghias latte dengan logo desainer

Facebook Comment