Curhatan Anna Faris sebelum pisah dengan Chris Pratt

381
Anna Faris

Pasti Anda sudah membaca (dan terkejut) mengenai kabar perpisahan Anna Faris dan Chris Pratt. Ternyata, seminggu sebelum pasangan Hollywood ini memberikan pengumuman tersebut, sang aktris sempat curhat dalam acara podcast miliknya, Anna Faris is Unqualified. Sambil mewawancarai musisi Josh Ostrander, Anna mengungkapkan bahwa ia kadang merasa “sendiri”.

Saya memerankan karakter di TV, saya memerankan karakter di film, namun saya pun memerankan karakter di muka umum,” ujar wanita berumur 40 tahun ini. “Ada unsur kesendirian di situ. Hal ini memang bagian dari seorang performer. Saya dipaksa untuk tersenyum.”

Saya memainkan sebuah karakter,” tambahnya. “Saya tertawa lepas, kadang mungkin terlalu lepas. Namun itulah karakter yang saya mainkan. Saya tidak pernah merasa nyaman di atas red carpet, tapi saya selalu tampil. Itu bukan diri saya yang sesungguhnya.”

Podcast ini diluncurkan pada tahun 2015 dan dibawakan oleh Anna sendiri. Bersama dengan beberapa bintang tamu, tidak jarang sang host membuka diri tentang kehidupan pribadinya.

Pada bulan Desember 2016 lalu, komedian ini menyatakan kekhawatirannya akibat gosip-gosip tabloid yang menyebarkan cerita palsu tentang ia dan sang suami. Ia pun mengaku bahwa hal tersebut membuatnya merasa insecure. Poor Anna!

Sekitar setahun yang lalu, hubungan kami menjadi sorotan. Ada tabloid mengatakan bahwa hubungan kami sedang goyah. Saya ingat hal itu sangat menyakitkan, terutama karena saya tidak menyangka bahwa gosip tabloid dapat memengaruhi saya,” ungkap Anna.

Hubungan saya dengan Chris sangat hebat, dan saya bangga dengan hal itu,” lanjut sang aktris. “Namun di dunia yang gila ini, di mana ia harus pergi shooting dan saya menetap di LA untuk mengurus anak, tentu saya merasa rapuh seperti manusia pada dasarnya.

Pasangan ini telah menikah selama 8 tahun sebelum memutuskan untuk bercerai. Padahal, keduanya selalu tampak manis dan mesra di depan kamera. Well, we wish them both the best(Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @prattprattpratt)

Source: Cosmopolitan

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Katy Perry dinner romantis bareng Robert Pattinson
Ini daftar artis yang akan tampil dalam MTV VMA 2017!
Rihanna pamer payudara dan rambut biru di Barbados

Facebook Comment