Dan Clay, sosok parodi dari Carrie Bradshaw

237
Carrie Bradshaw

Siapa yang tidak kenal Carrie Bradshaw? Karakter wanita metropolis dari serial televisi Sex and The City yang berhasil menjadi panutan kaum modern di seluruh dunia.

Selain diidolakan berkat cara berbicara yang jenaka namun cerdas, Ia juga dielu-elukan berkat gaya berpakaiannya.

Bahkan, lebih dari satu dekade semenjak serial televisi itu berakhir, sosok yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker tersebut masih mempunyai dampak besar terhadap tren industri fashion dewasa ini.

Uniknya, bukan hanya wanita yang terpengaruh, beberapa pria pun terpengaruh oleh gaya personal dari karakter karangan Candace Bushnell ini, salah satunya adalah Dan Clay.

A post shared by Dan Clay (@dan_clay) on

A post shared by Dan Clay (@dan_clay) on

A post shared by Dan Clay (@dan_clay) on

A post shared by Dan Clay (@dan_clay) on

A post shared by Dan Clay (@dan_clay) on

A post shared by Dan Clay (@dan_clay) on

Niat Dan pada awalnya hanyalah untuk menjadikan Carrie sebagai kostum pada sebuah pesta Halloween.

Namun pria asal Amerika Serikat ini merasa menikmati peran barunya tersebut. Lantas, Dan memulai suatu proyek di mana ia mengabadikan seluruh foto dirinya ketika mengenakan pakaian khas Carrie (lengkap dengan aksesori dan tata rambut) dan mengunggahnya ke akun instagram.

Respon positif atas karir barunya sebagai drag queen pun terus berdatangan seperti terlihat pada kolom komentar dan banyaknya jumlah like yang didapatkan.

Selang beberapa bulan setelah membuat akun instagram tersebut publik, Dan pun memutuskan untuk membuat suatu website yang didekasikan untuk seluruh unggahannya.

Tentunya disertai dengan blog singkat yang ditulis seakan berasal dari mulut Carrie sendiri. Nama Carrie Dragshaw kini terasa seperti plesetan yang sempurna untuk Dan.

Berikut beberapa tampilan ala Carrie yang dikenakan oleh Dan Clay.

(Foto: Courtesy of Instagram/DanClay)

Source: Harper’s Bazaar

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Trailer baru film Goodbye Christopher Robin
Motorola Moto Z2 Play cukup menggoda untuk dimiliki
3 pertanyaan yang terjawab di Game of Thrones season 7 episode 3

Facebook Comment