Foto episode terbaru Game of Thrones dirilis

504
Game of Thrones

Game of Thrones musim ketujuh baru saja menampilkan sebuah episode luar biasa yang bisa dibilang terbaik sampai saat ini untuk musim ketujuh. Bahkan episode yang berjudul “The Spoils of War” tersebut menjadi episode yang paling banyak ditonton sepanjang masa saat tayang awal pekan ini.

Sebelum melanjutkan membaca tulisan ini, kami berikan peringatan tulisan ini mengandung spoiler. Jadi, jangan lanjutkan bacanya kalau memang belum nonton episode 4.

Baru-baru ini HBO merilis foto-foto untuk episode kelima yang berjudul “Eastwatch.” Dari trailer dan foto-foto yang tayang kami memprediksi episode ini menjadi sesi pembuka pertempuran berikutnya.

Foto pertama menampilkan Tyrion dan Daenerys yang sedang berdiri dengan pasukan Dothraki di belakangnya. Melihat muka Tyrion yang tegang dan Dany yang dingin, dari trailer-nya mereka sedang berada di hadapan sisa pasukan Lannister dan meminta mereka untuk menyerah.

Foto kedua menampilkan Cersei Lannister yang sedang duduk di tempat tidurnya. Mukanya seperti memendam amarah, mungkin ia baru mendengar kabar buruk dari pasukan Lannister yang diserang oleh Targaryen. Kangen sama Jaime ya mba?

Foto ketiga menampilkan Tyrion yang berjalan melintasi sisa medan peperangan antara Lannister dan Targaryen di The Spoils of War. Meskipun saat ini sudah menjadi Hand of The Queen-nya Daenerys, Tyrion tetaplah seorang Lannister. Pasti ada kesedihan melihat pasukan keluarganya dibakar hidup-hidup.

Jon Snow tampil di foto berikutnya. Ia masih berada di Dragonstone dan tampak sedang tergesa-gesa dengan muka yang bingung. Mungkin ia baru saja mendengar kabar yang tak enak dari Winterfell.

Sam Tarly dan Gilly tampil di foto berikutnya. Adegan ini menampilkan keduanya sedang terlibat dalam percakapan yang serius di Citadel saat Sam mengerjakan tugas yang diberikan oleh Archmaester.

Foto berikutnya menampilkan Dany dan Jon yang masih berada di Dragonstone, sepertinya mereka sedang terlibat dalam percakapan serius. Wajah Dany tak lagi “Hei, gue ratu! Ayo berlutut!” tapi lebih seperti memendam rasa ke si Jon. Acieee…. Atau ini momen saat mereka berdua tahu kalau ada darah Targaryen di dalam diri Jon Snow setelah Drogon yang “melunak” di hadapan Jon.

Dua foto terakhir menampilkan Lord Varys dan Tyrion. Entahlah apa yang sedang mereka perbincangkan. Keduanya adalah otak strategi dari Targaryen dan sepertinya mereka sedang berdiskusi untuk langkah selanjutnya, menyerang King’s Landing atau membantu Jon di The Wall.

Source: Maxim Indonesia

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Olahraga bareng Raline Shah
Ini daftar artis yang akan tampil dalam MTV VMA 2017!
Curhatan Anna Faris sebelum pisah dengan Chris Pratt

Facebook Comment