Ini lineup pertama Djakarta Warehouse Project 2017

358
Djakarta Warehouse Project

Ismaya Live sebagai pihak penyelenggara festival musik EDM tahunan ini sudah mengumumkan jajaran penampil fase pertama dalam Djakarta Warehouse Project 2017. Siapa aja lineup pertamanya? Hard Rockers bisa nebak nggak??

DJ Tiesto yang terakhir kali datang ke Indonesia pada 2015, dipastikan akan datang kembali untuk memeriahkan DWP tahun ini! Selain itu, ada juga DJ yang sedang naik daun Marshmello, superstar pop Galantis, raksasa bass DVBBS, projek sampingan dari W&W, NWYR, dan monster musik elektro dutchR3hab! Excited??!

Festival musik yang telah menginjak tahun kesembilannya ini akan diselenggarakan pada 15 dan 16 Desember di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Kalau tahun lalu, DWP dibanjiri oleh 90 ribu penonton dalam dua hari, kira-kira tahun ini akan lebih hacep nggak yah?? Kita tungguin aja lineup selanjutnya!

Hard Rockers kalau mau beli tiket DWP 2017 bisa langsung beli di situs resmi mereka www.djakartawarehouse.com! Jangan sampai kehabisan tiket yaa!

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber | foto Facebook @DjakartaWarehouseProject]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Upacara tertutup dalam pemakaman Chester Bennington
Liam Gallagher putuskan menunda konsernya di Indonesia
Rayakan ulang tahun, Arnold Schwarzenegger dapat ucapan dari sang rival!

Facebook Comment