Jakarta menjadi tuan rumah pameran Studio Ghibli

1120
Studio Ghibli

Pameran terbesar serta festival film Studio Ghibli di dunia hadir di Ibukota tercinta, The World of Ghibli Jakarta. Pameran yang khusus didedikasikan untuk studio animasi besutan Hayao Miyazaki tersebut juga merupakan yang pertama di Asia Tenggara.

Ekshibisi ini merupakan realisasi dari imajinasi dan dunia animasi Studio Ghibli melalui instalasi unik dan menarik. Sejumlah replika dari berbagai tokoh serta objek film Studio Ghibli dihadirkan di pameran ini, seperti Totoro, robot Laputa, dan kastil Howl’s Moving Castle.

Perjuangan The World of Ghibli Jakarta dalam membawa pameran dan film festival dari studio Ghibli, merupakan proses panjang yang penuh tantangan. Saya sangat menghargai kerja keras dari semua pihak yang terlibat, mulai dari proses kreasi, produksi, dan instalasi,” ungkao Wilawati selaku CEO Kaninga Pictures dan Project Officer dari The World of Ghibli Jakarta.

Tak hanya sekadar pameran biasa, beberapa instalasi pun dibuat bergerak seperti Howl’s Moving Castle dan Nausicaa of the Valley of The Wind. The World of Ghibli juga sangat memerhatikan kualitas karya serta keamanan bagi pengunjung sehingga sejumlah instalasi seperti Arriety dan Laputa Airship harus ditunda dan baru siap dinikmati pada pertengahan bulan Agustus ini.

Para pengunjung ujga dapat melihat dan membeli merchandise resmi dari Studio Ghibli Jepang saat berada di sini.

Ekshibisi The World of Ghibli sudah bisa dinikmati sejak 10 Agustus hingga 17 September 2017 di Ritz Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta, dan tiket bisa didapatkan di situs resmi The World of Ghibli Jakarta Exhibition serta Go-Jek dan Traveloka.

Souce: Her World

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Video klip “Despacito” pecahkan rekor YouTube
“Unforgettable,” jawara baru chart Top41 minggu ini!
Camilan-camilan berikut ini akan menambah energi Anda

Facebook Comment